Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah

Menyasar segmen pebisnis profesional yang bermobilitas tinggi di Indonesia HP resmi mengumumkan, Elite Dragonfly, sebuah laptop konvertibel kelas bisnis yang paling ringkas dan ringan di kelasnya.

Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah 16 harga, HP, HP Elite dragonfly, HP EliteDisplay S340c, HP Neverstop laser, spesifikasi

“Melalui inovasi berkelanjutan yang bertujuan untuk meringankan beban kerja dan cara kerja, HP bertujuan untuk mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan pekerjaan masa depan.” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating, Officer HP Inc.

Bobot hanya sekitar 1 kg, baterai tahan lama

Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah 17 harga, HP, HP Elite dragonfly, HP EliteDisplay S340c, HP Neverstop laser, spesifikasi
Untuk mendukung mobilitas pengguna, selain desain yang ringkas HP Elite Dragonfly juga hadir dengan bobot yang sangat ringan yakni hanya sekitar 1 Kg. Daya tahan baterainya pun sangat tahan lama. Menurut HP, baterainya ini bisa bertahan hingga 24,5 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis saat bekerja di luar ruangan.

Laptop konvertibel pertama dengan material Ocean Bound Plastic

Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah 18 harga, HP, HP Elite dragonfly, HP EliteDisplay S340c, HP Neverstop laser, spesifikasi
Keistimewaan HP Elite Dragonfly berlanjut ke rancangan bodinya. HP Elite Dragonfly sangat ramah lingkungan karena menjadi laptop konvertibel pertama di dunia yang dibuat dengan material ocean bound plastic atau material plastik daur ulang yang berasal dari lautan. Bodinya juga sangat tangguh dengan rancangan yang sesuai dengan standar militer MIL-STD 810G.

Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah 19 harga, HP, HP Elite dragonfly, HP EliteDisplay S340c, HP Neverstop laser, spesifikasi

Di sektor layar laptop ini hadir dengan layar sentuh 13 inci dengan rasio bodi ke layar yang mencapai 86%. Opsi pilihan layarnya ada 3 yakni Full HD 400 nit, 4K HDR 550-nit, dan layar HP Sure View Gen 3 dengan tingkat kecerahan layar hingga 1000-nit.

Sebagai laptop kelas bisnis, HP Elite Dragonfly turut dilengkapi dengan beberapa fitur pengaman seperti HP Privacy Camera dan HP Sure Sense. HP Sure Sense didukung teknologi kecerdasan buatan dan berfungsi untuk melindungi pengguna dari serangan malware. Selain itu tersedia juga HP Sure Recover yang akan mempermudah pengguna dalam urusan backup data secara cepat di mana saja.

Bersamaan dengan diumumkannya HP Elite Dragonfly, HP juga meluncurkan monitor layar lengkung HP S430c yang berukungan 43.4 inci dan HP Neverstop laser yang merupakan printer laser pertama di dunia yang bisa diisi ulang. Didukung dengan HP Reload kit, printer ini bisa diisi ulang hanya dengan waktu 15 detik. Untuk kemampuan cetaknya HP Neverstop Laser bisa mencetak hingga 5000 halaman dan mendukung fungsi pemindaian dan cetak dari smartphone.

HP Elite DragonFly akan tersedia di bulan Desmeber 2019 dengan beragam konfigurasi. Untuk konfigurasi Intel Core i7-8565U, RAM 16GB, SSD NVme PCIe TLC 1TB, Layar Full HD dengan HP SureView Gen-3 dijual dengan harga Rp34.999.000. Untuk monitor HP EliteDisplay S430c hadir di bulan Januari 2020 dengan harga mulai dari Rp19.999.000. Sementara HP Neverstop Laser harga jualnya Rp3.599.000.

Baca juga
Resmi Hadir di Indonesia, HP Elite Dragonfly Dijual Mulai dari 34 Jutaan Rupiah 24 harga, HP, HP Elite dragonfly, HP EliteDisplay S340c, HP Neverstop laser, spesifikasi
Review realme 6 Pro: Penerus realme XT dengan Dua Kamera Selfie