Homepage Liputan Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone...

Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone II Pertama

Ponsel gaming terbaru dari Asus, ROG Phone II, dipastikan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Pertama kali diperkenalkan secara global pada Juli 2019 lalu, Asus ROG Phone II siap memuaskan hasrat para gamer Tanah Air melalui kombinasi hardware kelas atas dan sederet fitur khusus gaming lainnya.

Tawarkan bonus menggiurkan

Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone II Pertama 1

Dalam acara temu pers di Jakarta, Kamis (28/11), Asus mengumumkan bahwa ROG Phone II dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 5 Desember 2019. Antrean untuk pembelian langsung ROG Phone II akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB, sementara penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone II adalah di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone II Pertama 2

Yang menarik, Asus menyediakan banyak bonus menggiurkan bagi para gamer yang membeli ROG Phone II di hari peluncurannya di Indonesia. Bonus-bonus tersebut eksklusif diberikan kepada 300 orang pembeli pertama. Apa saja bonusnya:

  • Antrean 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000
  • Antrean 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000.
  • Antrean 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000

ASUS juga akan menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online. Gamer yang melakukan pre-order untuk ROG Phone II akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. Bagi yang berminat, langsung saja klik tautan berikut ini.

Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone II Pertama 3
Image credit: GSMArena

Snapdragon 855+ dan layar AMOLED 120Hz

Asus ROG Phone II hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,59 inci Full HD+, yang sudah mendukung HDR 10-bit dan memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Response time-nya juga amat cepat, 1ms! Layar tersebut juga mempunyai DCI-P3 color space (108 persen) dan dijanjikan mampu menampilkan akurasi warna yang sangat baik.

Dari sektor performa, smartphone ini mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 855+ yang tentunya menjanjikan performa gaming super kencang. Baterainya juga amat besar, 6.000 mAh, lengkap dengan teknologi Quick Charge 4.0. Dengan kapasitas tersebut, Asus mengklaim bermain PUBG Mobile bisa hingga 7 jam non-stop.

Asus Siapkan Bonus Hingga 4 Juta Rupiah Bagi 300 Pembeli ROG Phone II Pertama 4

Untuk mencegah terjadinya panas yang berlebihan, ROG Phone II punya sistem pendinginan yang mampu membuat panas keluar. Selain itu, ada pula aksesori AeroActive Cooler generasi kedua yang tidak hanya membantu menurunkan suhu, tapi juga lebih empat kali lipat lebih senyap.

Smartphone dengan dual-UI (ROG UI dan Android UI murni) ini juga ditemani berbagai perangkat baru mulai dari ROG Kunai Gamepad, WiGig Wireless Display Dock, Pro Dock untuk menampilkan konten di TV, serta TwinView Dock II yang menyajikan layar kedua juga dengan refresh rate 120Hz dan latency 1ms, plus baterai tambahan 5.000 mAh.

Beri komentar