Tawarkan Mobilitas dan Keamanan Ekstra, Lenovo ThinkBook 14 Dibanderol Mulai 7 Jutaan Rupiah

Lenovo Indonesia hari ini, Selasa (26/11), meluncurkan laptop terbarunya di segmen komersil yang menyasar para pebisnis modern. Melalui produk bernama ThinkBook 14, Lenovo mencoba menawarkan perpaduan antara mobilitas tinggi dan sistem keamanan data yang mumpuni.

Produktivitas tanpa batas

svg%3E

Generasi muda masa kini cenderung memiliki gaya hidup yang dinamis. Mereka gemar bekerja secara mobile, di mana saja dan kapan saja. Karena itu dibutuhkan sebuah perangkat untuk menunjang produktivitasnya.

Lenovo ThinkBook 14 hadir dengan bodi yang ramping dan memiliki ketebalan hanya 17,9mm saja. Laptop bisnis ini mudah dibawa ke mana saja dan amat ideal untuk pengguna yang sering bepergian.

svg%3E

Pengguna tidak perlu khawatir soal ketangguhannya karena ThinkBook 14 dirancang untuk durabilitas dan sudah melewati tes ketahanan 4 metode MIL-STD-810G yakni high
temperature, low temperature, temperature shock dan vibration.

svg%3E

Bukan cuma itu, dalam lingkungan bisnis modern yang menuntut serba cepat ini, efisiensi waktu merupakan salah satu faktor penting. Lenovo membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 untuk performa ngebut, memori DDR4 hingga 24 GB yang mampu mendukung multitasking, penyimpanan data yang cepat hingga 1TB PCIe SSD dan HDD hingga 3TB, serta baterai yang diklaim tahan hingga 12 jam.

“Lenovo ThinkBook 14 dirancang untuk meningkatkan pengalaman karyawan, dan memberikan kinerja bisnis terbaik ditambah dengan keamanan data yang mudah diaplikasikan sehari-hari,“ kata Santi Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia.

Janjikan keamanan ekstra

Sebagai sebuah laptop bisnis, tentunya sektor keamanan merupakan nilai jual utama yang ditawarkan ThinkBook 14. Perangkat ini didukung ThinkShield, sebuah solusi keamanan end-to-end Lenovo untuk melindungi hardware, software, serta layanan lainnya memastikan otentikasi yang mudah serta perlindungan yang aman bagi data pengguna.

svg%3E

Ada pula fitur ThinkShutter untuk meningkatkan privasi pada webcam. Menggunakan jaringan internet bebas pada berbagai tempat juga menjadi lebih aman karena dengan hadirnya aplikasi Lenovo Vantage yang dijanjikan dapat menganalisa resiko aktivitas yang mencurigakan pada laptop. Tidak ketinggalan, Lenovo ThinkBook 14 dilengkapi Touch Fingerprint Reader (FPR) pada tombol power.

Bagi yang berminat, ThinkBook 14 akan tersedia di Indonesia pada awal Desember 2019 di mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga mulai dari Rp7.199.000. Lenovo sudah menyiapkan promosi khusus seperti hadiah backpack ThinkBook dan mini speaker untuk 100 pembeli pertama.

Verified by MonsterInsights