Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Dijual Mulai dari 27 Jutaan Rupiah, Fujifilm X-Pro3 Resmi Hadir di Indonesia

Menjelang akhir tahun 2019 PT Fujifilm Indonesia mengumumkan kehadiran kamera mirrorless teranyarnya Fujifilm X-Pro3. Hadir dengan sejumlah fitur baru Fujifilm X-Pro3 menjadi yang tercanggih di lini X-Pro series saat ini.

Fujifilm X Pro3 1

”Sebagai perusahaan fotografi ternama di dunia, FUJIFILM memiliki peran dalam memperkuat esensi fotografi. Kami tidak pernah berhenti menciptakan inovasi yang melebihi ekspektasi publik serta meningkatkan pengalaman para fotografer dalam merasakan kemurnian fotografi di setiap bidikan gambar yang diambil melalui teknologi lanjutan hybrid viewfinder.” ujar Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Bodi lebih tangguh dengan lapisan Duratect
Pembaruan pertama yang dibawa oleh X-Pro3 adalah material bodi yang lebih tangguh. Menurut Fujifilm, X-Pro3 memiliki bodi kamera yang lebih tangguh berkat penggunaan titanium untuk bagian eksterior. Fujifilm juga menghadirkan opsi dengan lapisan Duratect untuk memberikan ketangguhan ekstra dan hasil akhir yang membuat kamera terlihat semakin premium.

Layar ganda
fujifilm X Pro3
Fujifilm X-Pro3 adalah kamera Fujifilm pertama yang hadir dengan layar ganda. Layarnya ini juga bisa dilipat kebawah 180 derajat. Di posisi tertutup atau posisi standar Anda hanya akan menemukan sebuah layar kecil. Layarnya ini berfungsi untuk menampilkan ISO, White Balance dan efek simulasi film yang digunakan. Sementara saat lipatan layarnya dibuka ke bawah tersedia sebuah layar sentuh LCD berukuran 3-inci.

Sementara untuk spesifikasinya Fujifilm X-Pro3 membawa sensor BSI X-Trans CMOS 26 megapixel, prosesor X-Processor 4, dan sistem autofocus hibrid. Fitur lainnya, X-Pro3 bisa mengambil video hingga resolusi 4K 30p, dan membawa 2 efek simulasi film baru yaitu Classic Neg. dan Monochromatic Color.

Fujifilm X-Pro3 dijual dengan harga Rp27.999.000 untuk varian Black dan Rp30.999.000 untuk varian Dura Black dan Dura Silver. Kamera ini sudah bisa di pre-order pada tanggal 23-25 November 2019 dan selama periode tersebut konsumen akan mendapatkan hand grip MHG-XPRO3, leather case BLC-XPRO3, dan SD card Sandisk Extreme Pro 64GB 170Mbs senilai 4 juta Rupiah.

Back to top button