SPECIAL REPORT: Gadget & teknologi masa depan dari CES 2020


IM3 Ooredoo 696: Layanan Google Assistant untuk Pengguna Feature Phone

Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Google untuk meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant. Ini merupakan layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas kepada pelanggan, khususnya yang masih menggunakan feature phone.

Bantu pelanggan dengan keterbatasan akses internet

IM3 Ooredoo 696: Layanan Google Assistant untuk Pengguna Feature Phone 11

IM3 Ooredoo 696 dirancang untuk membantu pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan. Dengan begitu, mereka tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasa didapatkan melalui internet.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Caranya pun sangat mudah. Cukup dengan menekan 696 dan biayanya gratis. Melalui IM3 Ooredoo 696, diharapkan pelanggan tetap bisa mendapatkan informasi tanpa harus bergantung kepada koneksi internet.

Nantinya pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone tidak perlu bingung mau bertanya ke siapa tentang arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari. Dengan layanan IM3 Ooredoo 696 pelanggan bisa bertanya apa saja ke Google Assistant langsung dari ponsel.

Tersedia di beberapa kota

Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assitant saat ini sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di beberapa kota, antara lain Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.

Beri komentar

Baca juga
IM3 Ooredoo 696: Layanan Google Assistant untuk Pengguna Feature Phone 12
Tips: Cara Mengaktifkan eSIM Smartfren di iPhone 11