Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Apple Rilis Smart Battery Case untuk iPhone 11 Series

Apple memperkenalkan casing yang dirancang khusus untuk trio smartphone terbarunya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Disebut Smart Battery Case, sesuai namanya ini adalah casing yang dilengkapi dengan baterai.

Janjikan daya tahan 50 persen lebih lama

iPhone 11 Smart Battery Case

Dari segi desain tidak ada perbedaan berarti dengan produk serupa yang sebelumnya diluncurkan untuk iPhone XS series. Karena dibekali baterai, Smart Battery Case menawarkan daya tahan ekstra untuk pengguna yang malas membawa charger atau power bank ketika beraktivitas.

Apple menjanjikan Smart Battery Case mampu menambahkan daya tahan baterai iPhone 11 series hingga 50 persen. Tentunya itu tergantung dari seri iPhone 11 mana yang digunakan.

Casing ini menawarkan finishing soft-touch berbahan silikon yang lembut di bagian luar, agar terasa nyaman digenggam. Smart Battery Case juga memiliki tombol kamera terdedikasi untuk memudahkan pengguna memotret atau merekam video langsung dari kondisi iPhone terkunci.

iPhone 11 Smart Battery Case 2

Yang lebih menarik, Smart Battery Case kompatibel dengan Qi-wireless charger. Pengguna nantinya bisa mengisi ulang baterai iPhone sekaligus casing-nya secara simultan. Untuk pengisian yang lebih cepat, Apple tetap menyediakan port Power Delivery. Ada pula dukungan untuk aksesori lightning seperti EarPods dengan Lightning Connector.

Harga 1 jutaan

Smart Battery Case untuk iPhone 11 Series saat ini sudah mulai dijual melalui website resmi Apple. Harganya cukup premium untuk ukuran casing, yakni US$129 atau sekitar 1,8 juta rupiah.

Back to top button