Segera Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo S1 Pro

Vivo Indonesia hari ini, Senin (18/11), mengajak awak media untuk melihat lebih dekat smartphone terbaru yang akan mereka luncurkan, yakni S1 Pro. Dibanding pendahulunya, ada beberapa peningkatan yang ditawarkan oleh versi Pro tersebut.

Tampilan unik dengan kamera berlian

svg%3E

Jika dilihat dari depan tidak ada perubahan berarti yang membuat Vivo S1 Pro berbeda dari pendahulunya. Vivo masih menyajikan layar Super AMOLED 6,38 inci dengan poni minimalis di bagian atasnya, yang sudah mendukung Always-On Display dan Screen Touch ID.

Yang unik justru ada di bagian belakang. Vivo S1 Pro dibekali konfigurasi 4 kamera yang disusun dengan desain berlian. Penempatan keempat kamera lewat konsep seperti ini bukan cuma menambah nilai estetika, tetapi juga membuat Vivo S1 Pro tampil beda dibanding lawannya.

Untuk spesifikasi kameranya, pengguna disuguhkan sensor utama 48 megapixel lengkap dengan dukungan Super Night Mode, sensor 8 megapixel dengan lensa Super Wide, 2 megapixel dengan lensa makro, dan 2 megapixel depth sensor. Bagi yang gemar selfie, ada kamera 32 megapixel di depan.

svg%3E

Dari sektor performa, Vivo S1 Pro mengandalkan SoC Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya besar, 4.500 mAh dan sudah dibekali fitur dual-engine fast charging.

svg%3E

Buka blind pre-order

Vivo menyiapkan S1 Pro dalam dua pilihan warna, yakni Crystal Blue dan Glowing Black. Saat ini Vivo sudah membuka program blind pre-order secara eksklusif di Shopee. Konsumen yang berminat bisa membeli voucher seharga Rp100.000 untuk mendapatkan sederet benefit yang bisa diklaim setelah pembeli melakukan pembayaran pada periode pre-order mendatang.

[table]Spesifikasi;Vivo S1 Pro
Layar;Super AMOLED 6,38 Full HD+
SoC;Qualcomm Snapdragon 665
RAM;8 GB
Memori internal;128 GB
Kamera belakang;48 MP + 8 MP Super Wide + 2 MP macro + 2 MP depth sensor
Kamera depan;32 MP
Baterai;4.500 mAh (Dual-Engine fast charging)
Fitur;Screen Touch ID
[/table]