Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Hadir di Indonesia, realme X2 Pro Andalkan Snapdragon 855+ dan SuperVOOC 50W

realme memastikan akan membawa satu lagi smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perangkat yang mereka siapkan mengedepankan hardware kelas flagship dan diberi nama realme X2 Pro.

Snapdragon 855+ dan Layar 90Hz

realme X2 Pro

Dalam acara yang digelar di Jakarta, beberapa hari yang lalu, realme menjelaskan bahwa realme X2 Pro dipersenjatai dengan SoC garapan Qualcomm paling kencang saat ini, yakni Snapdragon 855+.

Seperti diketahui, Snapdragon 855+ adalah chipset yang biasanya ditemui pada smartphone kelas gaming. Dengan bekal chipset tersebut, tentunya realme X2 Pro menjanjikan performa mumpuni untuk melibas semua game yang ada saat ini.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh realme X2 Pro adalah layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ 90Hz Ultra Smooth Display. Dengan refresh rate yang tinggi, visual yang ditampilkan akan terlihat lebih mulus dan respon yang lebih cepat saat bermain game.

Dari sektor fotografi, realme X2 Pro mengandalkan quad-camera 64 megapixel di belakang, yang dilengkapi dengan beberapa lensa berbeda seperti telephoto, ultra wide, dan lensa portrait.

Super VOOC 50W

realme X2 Pro Full Speed Flagship

Ini yang tidak kalah menggiurkan. Dari sektor daya, smartphone dengan baterai 4000 mAh tersebut didukung teknologi flash charge Super VOOC 50w. Hasilnya, realme X2 Pro akan terisi dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit. Sangat cepat!

Lalu, kapan realme X2 Pro akan dirilis di Indonesia? Melalui rilis pers yang diterima oleh Yangcanggih, realme memastikan bahwa produk anyar ini siap menggebrak Tanah Air pada 27 November 2019 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi soal harga. Pantau terus Yangcanggih jika tidak ingin ketinggalan update terbarunya.

Back to top button