HP Hadirkan Printer Large Format, HP Stitch S500, untuk Mendukung Industri Fashion Indonesia

HP Inc. Indonesia menggandeng @kainprinting, merek busana Muslim lokal, memamerkan koleksi desain pakaian Muslim di ajang Jakarta Fashion Week 2020. Koleksi ini dicetak sepenuhnya dengan HP Stitch S500, inovasi pecetakan tekstil digital terbaru. Koleksi pakaian Muslim hasil kerja sama dengan @kainprinting ini sekaligus menandai kerja sama pertama HP Inc. Indonesia dengan merek busana Muslim lokal di salah satu ajang fashion terbesar di Indonesia.

Sebagai sebuah merek fashion lokal yang berspesialisasi di busana Muslim siap pakai, @kainprinting bekerja sama dengan HP guna memanfaatkan kemampuan terbaru dalam pencetakan tekstil untuk menghadirkan kreasi terbaru mereka di ajang Jakarta Fashion Week. Koleksi ‘@kainprinting X HP Stitch’ menampilkan 13 desain hijab dan busana Muslim siap pakai yang terinspirasi oleh fasilitas riset rumah sakit dengan berbagai atributnya. Busana yang dipamerkan di ajang Jakarta Fashion Week 2020 ini seluruhnya dicetak dengan printer HP Stitch S series terbaru, yang menawarkan perpaduaan warna tercepat di dunia, baik di industri pencetakan maupun penyimpanan cloud, dengan tetap memastikan hasil cetak berkualitas tinggi untuk keseluruhan koleksi.

HP Hadirkan Printer Large Format, HP Stitch S500, untuk Mendukung Industri Fashion Indonesia 2 HP, hp stitch s500, printer commercial

Printer HP Stitch, yang dipersembahkan bersama perangkat HP Smart Color, serta spectrophotometer pertama yang langsung terpasang di dalamnya, menghasilkan pengelolaan warna yang tepat dari waktu ke waktu, di semua serinya. Hasil cetak berkualitas tinggi akan menghemat waktu dan biaya dengan mengurangi pencetakan ulang yang tidak perlu. Selain itu, perpaduan teknologi HP Thermal Inkjet dan pewarna standar industri akan menghasilkan warna yang lebih tahan lama.

Printer HP Stitch juga hadir dengan HP PrintOS, sistem operasi percetakan yang hadir dengan aplikasi via web dan ponsel, sehingga memudahkan dalam memaksimalkan kerja printer dan menyederhanakan alur produksi. Para pemilik printer dapat mengakses platform PrintOS yang terbuka, aman, dan tersimpan di cloud dari mana pun mereka berada, serta mampu mengelola pekerjaan mulai dari pemesanan hingga pengiriman.

Printer HP Stitch S500 adalah andalan untuk tempat produksi, karena printer ini memungkinkan sublimasi pewarna yang dapat diprediksi dan menghasilkan limbah produksi yang lebih rendah. Dengan konfigurasi printhead 2xCMYK yang simetris dan Optical Media Advance Sensor, printer serba bisa berukuran 64-inci ini mendukung one pass mode untuk warna penuh yang dapat diandalkan dan mendukung kecepatan yang benar-benar tinggi. Printer HP Stitch S500 didesain khusus untuk tempat usaha berproduksi tinggi.

HP sendiri menjual HP Stitch S500 dalam paket dengan roller, mulai dari harga sekitar 500 juta rupiah. Selain mencetak ke kain, printer ini juga bisa mencetak ke materi lain untuk keperluan pemasangan hasil cetak di luar ruangan yang tahan lama.

Baca juga
HP Hadirkan Printer Large Format, HP Stitch S500, untuk Mendukung Industri Fashion Indonesia 7 HP, hp stitch s500, printer commercial
Xiaomi Mi TV 4S: TV Pintar 4K 65 inci dengan HDR10+ dan Dolby Audio