Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

OPPO Resmikan Toko Pertamanya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

OPPO terus memberikan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh fans dan pelanggan setianya di Indonesia. Tidak terbatas dalam bentuk layanan purna jual, namun juga dalam bentuk pelayanan fisik seperti pada OPPO Store. Tanggal 12 November 2019, OPPO meresmikan toko terbarunya ke-176 yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

OPPO Store Bandara Soekarno Hatta 2019 1

“Hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3.Toko ini merupakan toko resmi pertama OPPO di Indonesia yang terletak di Bandara,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pertama di Asia Tenggara

OPPO Store ini sekaligus menjadi toko resmi OPPO di area bandara pertama di Asia Tenggara. Berlokasi tepat di terminal 3, toko seluas 150 m2 ini menyediakan area experience dan area istirahat dan pengisian daya secara gratis.

OPPO Store Bandara Soekarno Hatta 2019

Di sini, pengunjung dapat secara langsung mencoba perangkat terbaru OPPO sekaligus mendapatkan penjelasan terperinci dari tenaga penjual yang profesional. OPPO juga menyiapkan tim yang dapat membantu beragam permasalahan ringan yang dialami konsumen, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator atau permasalah ringan pada perangkat lunak. Sedangkan di area istirahat, pengunjung juga dapat melakukan pengisian daya perangkat mereka secara cuma – cuma.

Kedepan, OPPO akan membangun beberapa toko lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti Bandara.

Back to top button