Quantcast
Foto & VideoLensaNews

Zeiss Supreme Prime Radiance: Lini Lensa Sinema Premium dengan Kemampuan Mengendalikan Efek Pantulan Cahaya

Dihadirkan untuk para videografer, Zeiss umumkan lini lensa sinema premium yang dinamakan Supreme Prime Radiance. Menurut Zeiss, lini lensa ini merupakan respon untuk para pembuat film yang membutuhkan lensa dengan kemampuan kendali pantulan cahaya yang lebih baik.

Zeiss Supreme Prime Radiance 1

7 varian lensa

Lini Zeiss Supreme Prime Radiance langsung hadir dengan 7 varian lensa. Ketujuh lensa ini hadir dengan rancangan yang ringkas dan membawa optik yang sama seperti lini lensa Supreme Prime andalan Zeiss sebelumnya. Tapi, yang membuat lensa-lensa ini berbeda dan lebih istimewa adalah hadirnya lapisan T*blue.

Berkat lapisan ini lensa-lensa yang ada di lini Zeiss Supreme Prime Radiance mampu menghadirkan efek pantulan cahaya yang lebih atraktif dengan tonal kebiruan jika dibandingkan lensa Supreme Prime biasa. Bahkan, efek pantulan cahaya yang dihadirkan terlihat lebih konsisten tanpa mengorbankan ketajaman gambar, kontras atau trasmisi cahaya yang masuk. Ini akan sangat penting untuk pengambilan gambar yang lebih sinematis dan menambahkan kesan artistik.

Ketujuh lensa ini diantaranya 21mm T1.5, 25mm T1.5, 29mm T1.5, 35mm T1.5, 50mm T1.5, 85mm T1.5 and 100mm T1.5. Untuk saat ini Zeiss Supreme Prime Radiance hanya akan tersedia untuk PL-Mount atau ARRI LPL-Mount.

Meski tidak diumumkan lebih lanjut harga jualnnya, lensa ini hanya akan dijual secara terbatas dan sudah bisa di pre-order melalui situs Zeiss hingga 31 Maret 2020. Konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan lensa ini di bulan April 2020.

Back to top button