Skullcandy Sesh: Earbud Nirkabel Pertama SkullCandy dengan Warna Atraktif

Koleksi earbud nirkabel Skullcandy bertambah. Setelah meluncurkan Skullcandy Push dan Indy, Skullcandy mengumumkan earbud nirkabel ketiganya yang diberi nama Sesh. Earbud nirkabel ini hadir dengan bodi yang paling kecil dan harga jualnya paling terjangkau.

svg%3E

Desain sangat ringkas

Skullcandy Sesh hadir dengan mengedepankan kemudahan. Untuk itulah selain bodi yang dirancang sangat mini agar mudah dibawa berpergian, navigasinya juga sangat sederhana dengan mengandalkan satu tombol saja. Tombolnya ini bisa digunakan untuk mengendalikan musik, menjawab panggilan telepon hingga memanggil asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant saat terhubung ke smartphone.

svg%3E

svg%3E

Untuk rancangan bodinya sendiri Sesh telah hadir dengan rancangan yang tahan air, debu dan keringat dengan rating IP55. Ini menjadikannya sangat ideal digunakan untuk mendengarkan musik di dalam atau luar ruangan.

Baterai hanya tahan 10 jam

svg%3E
Untuk mendengarkan musik Skullcandy Sesh ditenagai baterai yang bisa digunakan hingga sekitar 3 jam saja. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna ekstra sekitar 7 jam, jadi waktu guna totalnya hingga 10 jam. Jika membutuhkan baterai yang lebih tahan lama, Anda bisa melirik dua saudaranya yang lain. Skullcandy Push bisa digunakan hingga 12 jam dan Indy bisa bertahan hingga sekitar 18 jam.

Skullcandy Sesh adalah earbud nirkabel pertama dari Skullcandy yang tersedia dengan 3 pilihan warna. Pilihan warnanya antara lain Deep Red, Indigo, dan Fearless Black. Harganya juga paling terjangkau yakni US$49.99.