Homepage Mobile Gadget Smartphone Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink di Indonesia

Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink di Indonesia

Samsung mengumumkan varian baru dari perangkat flagship andalannya, Galaxy Note10, untuk pasar Indonesia. Melengkapi beberapa pilihan warna yang telah lebih dulu hadir sebelumnya, kali ini pengguna ditawarkan opsi Aura Pink yang tampil begitu menawan.

Ada promo paket Laneige

Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink di Indonesia 1

Menurut Samsung, warna Pink erat dengan kesan yang lemah lembut, romantis, dan peduli. Meski begitu, Galaxy Note10 Aura Pink membawa nuansa yang lebih powerful berkat beragam hardware canggih dan fitur-fitur lengkap yang ada di dalamnya.

“Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note10 Aura Pink mulai tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink akan mendapatkan paket Laneige. Promo ini hanya berlaku selama periode 11 – 24 November 2019 untuk pembelian di Samsung.com/id.

Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.750.000 selama periode promo 15-30 November 2019.

Samsung Hadirkan Galaxy Note10 Aura Pink di Indonesia 2

S Pen dengan segudang fitur

Seperti diketahui Galaxy Note10 series dibekali S Pen dengan teknologi yang telah ditingkatkan untuk memberikan kemudahan penggunanya. Contohnya adalah Air Action. Hanya dengan gerakan tangan, pengguna bisa mengendalikan fungsi kamera, multimedia, maupun scrolling browser. Selain itu, catatan yang dibuat dengan S Pen juga dapat mengkonversi tulisan tangan menjadi digital teks.

Yang lebih menarik, dengan menggunakan Samsung DeX terbaru, pengguna dapat mempresentasikan hasil pekerjaan dengan mudah pada SMART TV maupun laptop dengan hanya menggunakan kabel USB, dan melakukan drag and drop secara langsung dari PC ke smartphone maupun sebaliknya. Untuk lebih jelasnya mengenai Galaxy Note10, langsung saja klik tautan berikut ini.

Beri komentar