Fossil Hybrid HR: Smartwatch Hibrid dengan Sensor Pemantau Detak Jantung

Fossil memang cukup rajin meluncurkan jam tangan pintar. Produk teranyarnya, Hybrid HR adalah jam tangan pintar hibrid yang menggabungkan konsep analog dan digital.

svg%3E

Baterai tahan 2 minggu

Konsep yang ditawarkan Fossil Hybrid HR ini memang sangat menarik. Ada dua keunggulan dari konsepnya tersebut. Pertama, desain Fossil Hybrid HR bisa tetap terlihat elegan seperti jam tangan analog pada umumnya yang hadir dengan jarum jam. Sementara di latar jarum jam tersebut terdapat sebuah layar hemat daya yang bisa menampilkan pesan teks, notifikasi, cuaca, zona waktu, jumlah langkah kaki, detak jantung dan kalori.

svg%3E

Kedua, konsumsi daya baterai yang irit. Untuk daya tahan baterainya Fossil Hybrid HR diklaim bisa bertahan hingga 2 minggu. Tergolong sangat tahan lama mengingat jam tangan pintar ini juga dilengkapi sensor detak jantung.

Untuk fitur lain, Fossil Hybrid HR telah dirancang tahan air hingga kedalaman 30 meter, mendukung fitur isi ulang cepat rapid charging yang bisa isi ulang baterainya 100% hanya dalam waktu 1 jam saja dan dilengkapi beragam fungsi pintar lain seperti mode workout, kendali musik, dan pemantau pola tidur serta aktivitas.

Fossil Hybrid HR tersedia dengan 2 pilihan warna case yaitu hitam dan rose gold. Untuk tali jam tersedia dengan opsi rantai, karet silikon dan kulit asli. Jika berminat jam tangan pintar ini dijual dengan harga mulai dari US$195.