Homepage Mobile Gadget Harga 300 Ribuan Rupiah, Nokia 110 Resmi Dijual di Indonesia

Harga 300 Ribuan Rupiah, Nokia 110 Resmi Dijual di Indonesia

HMD Global melalui brand Nokia kembali menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perangkat yang mereka tawarkan adalah feature phone yang dibanderol murah, yakni Nokia 110, yang dirancang untuk menunjang kebutuhan komunikasi para pengguna di Tanah Air.

Ada fitur hiburan, baterai tahan lama

Harga 300 Ribuan Rupiah, Nokia 110 Resmi Dijual di Indonesia 1

Nokia 110 merupakan ponsel beragaya candy bar yang menggunakan layar TFT warna dengan ukuran 1,77 inci. Bukan cuma untuk komunikasi, Nokia juga membenamkan beragam fitur hiburan seperti pemutar MP3, Radio FM, hingga game legendaris seperti Snake. Pengguna juga dapat menyimpan banyak file musik karena Nokia 110 mendukung microSD hingga kapasitas 32 GB.

Yang lebih menarik, ponsel ini menggunakan baterai yang dapat dilepas dengan durasi pemutaran musik hingga 27 jam. Daya tahan baterainya yang awet juga menjadi keunggulan tersendiri untuk pengguna yang ingin selalu terhubung dengan koleganya tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

“Ketahanan baterai Nokia 110, menjadikannya selalu siap menemani perjalanan dan menghibur Anda dengan harga yang terjangkau,” kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Harga 300 ribuan rupiah

Nokia 110 tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Ocean Blue, Black dan Pink. Ponsel ini sudah mulai dijual di Indonesia dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya Rp329.000.

Beri komentar