Homepage Mobile Gadget Vivo Y19: Andalkan Helio P65, RAM 6 GB, dan Baterai 5.000 mAh

Vivo Y19: Andalkan Helio P65, RAM 6 GB, dan Baterai 5.000 mAh

Vivo punya jagoan baru dari keluarga Y-series yang dikenal selalu ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Kali ini, produk yang mereka luncurkan adalah Vivo Y19. Dengan harga yang kompetitif, Vivo Y19 menjadikan sektor performa dan baterai sebagai daya tarik utamanya.

Helio P65 dan baterai 5.000 mAh

Vivo Y19: Andalkan Helio P65, RAM 6 GB, dan Baterai 5.000 mAh 1

Vivo Y19 hadir dengan layar 6,53 inci Full HD+ yang memiliki poni minimalis bergaya waterdrop di bagian atasnya. Seperti biasa, poni tersebut sekaligus menjadi ruang untuk menampung kamera selfie yang pada smartphone ini menggunakan sensor 16 megapixel. Di belakang, pengguna disuguhkan tiga buah kamera yang terdiri dari 16 megapixel, 8 megapixel ultrawide, dan 2 megapixel depth sensor.

Untuk menunjang kinerjanya, Vivo Y19 mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 yang ditemani dengan berkapasitas RAM 6 GB. Tidak hanya menjanjikan performa yang bertenaga, ruang penyimpanan data yang disediakan juga tergolong besar, yakni 128 GB. Pengguna yang gemar memotret atau merekam video tidak perlu khawatir storage mereka cepat habis.

Pengguna juga bisa berharap daya tahan yang memuaskan karena smartphone ini didukung baterai sebesar 5.000 mAh. Pengisian dayanya diklaim cepat karena sudah memiliki teknologi fast charging. Yang lebih menarik, Vivo Y19 juga dapat melakukan fungsi reverse charging untuk mengisi daya gadget lain.

Harga 3 jutaan rupiah

Vivo Y19 sudah mulai masuk tahap pemesanan di Asia Tenggara, atau lebih tepatnya di Thailand dan Vietnam dengan harga US$230 atau sekitar 3,2 juta rupiah, dan tersedia dalam opsi warna hitam dan putih. Belum ada informasi resmi apakah nantinya Vivo Y19 juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Beri komentar