Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Kodak PIXPRO WPZ2: Tahan Air Hingga Kedalaman 15 Meter, Harga Terjangkau

Pabrikan JK Imaging yang saat ini menaungi brand Kodak mengumumkan kamera saku tangguh bernama Kodak PIXPRO WPZ2. Kabar baiknya, kamera tangguh ini dijual dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan kamera tangguh dari pabrikan lain.

Kodak PIXPRO WPZ2 1

Tahan air hingga 15 meter

Kodak PIXPRO WPZ2 3
Dirancang sebagai kamera tangguh, Kodak PIXPRO WPZ2 bisa diajak menyelam hingga kedalaman 15 meter. Rancangan bodinya juga tahan debu dengan standar IP6X dan tahan bantingan dari ketinggian hingga 2 meter. Jadi akan sangat cocok untuk para pengguna yang gemar bertualang atau menyelam di laut. Sementara di bagian belakang bodinya bisa ditemukan layar yang berukuran 2.7 inci.

Fitur standar

Kodak PIXPRO WPZ2 2
Selain menawarkan bodi yang tangguh, fitur yang dibawa kamera ini juga cukup standar. Untuk memotret Kodak PIXPRO WPZ2 mengandalkan sensor BSI-CMOS berukuran 1/2.3 inci yang bisa menghasilkan foto hingga resolusi 16 megapixel. Tepat di depan sensornya terpasang lensa berkemampuan optical zoom 4x atau setara lensa 27-108mm.

Kodak PIXPRO WPZ2 hanya bisa menghasilkan foto dengan format JPEG dan kemampuan rekam videonya maksimum hingga resolusi Full HD 1080/30p. Tapi, pengguna masih dimungkinkan untuk merekam video gerakan lambat 120fps namun hanya terbatas di resolusi 640 x 360 pixel saja. Untuk ruang penyimpanannya tersedia slot kartu memori microSD yang mendukung kapasitas hingga 32GB dan tersedia konektivitas WiFi untuk terhubung ke perangkat smartphone.

Dengan bodi yang tangguh dan spesifikasi yang dibawanya tersebut Kodak PIXPRO WPZ2 dijual dengan harga US$150 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Back to top button