Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Harga 3 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy M30s Bawa Kamera 48 Megapixel dan Baterai 6000 mAh

Smartphone dengan kapasitas baterai besar menjadi salah satu fitur yang wajib dipertimbangkan oleh pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, mengusung tagar #sobatantilowbat Samsung resmi merilis Galaxy M30s.

samsung galaxy M30s 1

Baterai 6000 mAh

samsung galaxy M30s 2
Samsung Galaxy M30s membawa baterai yang kapasitasnya 6000 mAh. Dengan baterainya yang besar tersebut pengguna dijamin tidak perlu lagi membawa powerbank saat berpergian. Jadi akan sangat cocok untuk pengguna yang mobilitasnya tinggi atau pengguna yang gemar menikmati konten multimedia dan bermain game mobile. Mengimbangi kapasitas baterainya yang besar, Samsung turut menambahkan fitur isi ulang cepat 15 Watt agar pengisian baterainya bisa berlangsung lebih singkat.

Bawa 3 kamera belakang

Di sektor layar Samsung Galaxy M30s membawa layar Infinity U 6.4 inci dengan panel Super AMOLED yang resolusinya Full HD+. Sementara di bagian atasnya terdapat sebuah kamera depan yang resolusinya 16 megapixel.

samsung galaxy M30s 4

Untuk mengabadikan momen, Samsung Galaxy M30s membawa 3 kamera belakang. Kamera utamanya mengandalkan sensor 48 megapixel dengan bukaan diafragma F/2.0. Untuk menangkap obyek yang lebih lebar kamera keduanya hadir dengan sensor 8 megapixel dan lensa ultra wide yang bisa menangkap obyek hingga 123 derajat. Sementara yang ketiga adalah kamera depth dengan sensor 5 megapixel dan bukaan diafragma F/2.2.

samsung galaxy M30s 3

Di sektor spesifikasi Samsung Galaxy M30s diotaki chipset Exynos 9611 yang disokong RAM 4 GB. Memori internalnya tersedia dengan kapasitas 64GB, namun masih bisa diekspansi dengan tambahan microSD hingga kapasitas 512 GB. Sebagai fitur pengaman Galaxy M30s juga telah dibekali sensor sidik jari di belakang bodinya.

Samsung Galaxy M30s tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru. Smartphone ini dapat dibeli mulai tanggal 25 Oktober melalui Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Dinomarket, Elevenia, Bhinneka, dan Samsung.com. Harga jualnya Rp3.299.000, namun saat flash sale di tanggal 25 Oktober hingga 3 November konsumen bisa membawa pulang smartphone ini dengan harga Rp2.999.000.

Back to top button