Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNewsSmartphone

Tokopedia Langsung Laku: Tawarkan Kemudahan Menjual Smartphone Lama Secara Cepat

Tokopedia mengumumkan kehadiran fitur terbaru di aplikasi mereka, yakni Langsung Laku. Menurut Tokopedia, fitur ini ditujukan untuk memberi kemudahan bagi para penggunanya saat mereka ingin menjual smartphone lama mereka secara cepat.

Janjikan harga terbaik

Fitur Tokopedia Langsung Laku

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (21/10), Tokopedia menjelaskan bahwa fitur Langsung Laku menjanjikan harga jual terbaik untuk tiap smartphone yang ingin dijual oleh penggunanya. Penentuan nial jualnya sendiri akan dilakukan melalui sistem yang ada di dalam aplikasi Tokopedia.

Fitur Langsung Laku nantinya akan langsung tersedia di tab pencarian ketika pengguna sudah mengunduh update aplikasi Tokopedia terbaru di Android maupun iOS. Setelah itu, pengguna hanya perlu menekan tombol ‘Jual Sekarang’, dan sistem akan langsung menjalankan pengecekan terhadap software maupun hardware, termasuk nomor IMEI.

Barulah setelah itu Tokopedia akan menawarkan harga terbaik untuk smartphone tersebut. Jika pengguna menyetujui harga yang diberikan, pengguna dapat memilih jadwal penjemputan perangkat yang ingin mereka jual, kemudian pihak kurir yang akan mengambil smartphone tersebut.

“Kini masyarakat dipermudah untuk menjual smartphone lama secara mudah dengan nilai harga terbaik dan dapat langsung dicairkan dalam bentuk uang tunai ke Saldo Tokopedia,” kata Category Development Lead Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

Baru tersedia di Jabodetabek

Fitur Tokopedia Langsung Laku saat ini berlaku untuk kategori smartphone bagi pengguna yang berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tokopedia berjanji dalam waktu dekat fitur Langsung Laku dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Back to top button