Homepage News Gandeng Alan Walker, realme Buds Wireless Siap Meluncur di Indonesia

Gandeng Alan Walker, realme Buds Wireless Siap Meluncur di Indonesia

realme kembali menyiapkan satu lagi produk menarik untuk para penggunanya di Indonesia. Kali ini bukan smartphone, melainkan earbuds nirkabel yang diberi nama realme Buds Wireless dan merupakan hasil kolaborasi dengan Alan Walker.

Janjikan pengalaman bass yang nyata

Gandeng Alan Walker, realme Buds Wireless Siap Meluncur di Indonesia 1

Seperti diketahui, Alan Walker merupakan DJ kelas dunia yang karyanya begitu populer di kalangan penggemar musik elektronik. Dalam merancang realme Buds Wireless, Alan Walker berperan sebagai Chief Earbuds Officer di realme.

Karena diracik langsung oleh sang DJ ternama, realme Buds Wirelss menjanjikan pengalaman bass yang lebih nyata. Earbuds dengan daya tahan baterai 12 jam ini mengandalkan driver bass boost 11.2mm, yang diklaim sebagai driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya yang ada di pasaran.

Suara bass yang kaya juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer yang dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. Menurut realme, Buds Wireless dapat menghadirkan respon bass paling kencang dan akurat dengan Dynamic Bass Boost.

“Sebagai DJ dunia, Alan Walker membawa banyak karya luar biasa untuk anak muda di dunia. realme mengundangnya untuk berpartisipasi dalam penelitian, pengembangan, dan penyetelan realme Buds Wireless, memberikan output bass yang dinamis untuk Anda,” kata Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Earbuds dengan desain neckband ini mengadopsi material seperti metal, silicon gel, dan nickel-titanium shape memory alloy. Kombinasi tersebut dipercaya dapat memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan. Apalagi, bobotnya juga tergolong amat ringan, hanya 30 gram saja, dan sudah memiliki sertifikasi IPX4 untuk ketahanan terhadap cipratan air.

Gandeng Alan Walker, realme Buds Wireless Siap Meluncur di Indonesia 2rea

Kapan rilis di Indonesia?

realme Indonesia memang memastikan akan meluncurkan Buds Wireless di Tanah Air. Meski begitu, sayangnya belum ada informasi soal tanggal rilisnya dan berapa harga jualnya nanti. realme menjelaskan Buds Wireless tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye, dan hijau.

Beri komentar