Dyson Pure Cryptomic: Kini Bisa Menyaring Senyawa Formaldehyde

Untuk memastikan kualitas udara di rumah selalu bersih Dyson mengumumkan kipas angin sekaligus pembersih udara yang diberi nama Pure Cryptomic. Produk terbarunya ini diklaim lebih mumpuni menghilangkan segala polutan seperti bakteri debu, bau dan zat kimia lain di rumah Anda.

svg%3E

Mampu menghilangkan formaldehyde

Dyson Pure Cryptomic hadir dengan mengadopsi desain Dyson Pure Cool Link. Model yang tersedia ada dua yakni hanya kipas angin saja dan kipas angin dengan fitur pemanas untuk model Hot + Cool.

svg%3E

Bedanya dengan Dyson Pure Cool Link yang lebih dulu dirilis adalah kemampuannya menyaring udara yang lebih baik. Dyson Pure Cryptomic kini mampu menghilangkan secara total senyawa formaldehyde yang umum dijumpai di furnitur, karpet, cat, dan produk berbahan kayu. Kemampuanya ini jelas berbeda dengan Dyson Pure Cool Link yang hanya bisa menangkap senyawa tersebut tapi tidak dilenyapkan.

Teknologi Dyson Cryptomic

svg%3E
Pembaruan lain kemudian bisa terlihat di bagian filternya. Dyson Pure kini mengusung teknologi Dyson Cryptomic. Teknologi ini memiliki lapisan katalis unik yang strukturnya sama seperti mineral Cyrptomelane. Dengan demikian partikel kecil hingga ukuran molekul sekalipun akan mampu dilenyapkan dengan cara diubah ke air dan CO2. Sementara itu berkat penyaring udara 360° Glass HEPA dan karbon aktif yang dimilikinya, alat ini juga mampu menyaring 99.95% polutan termasuk zat berbahaya seperti gas NO2 dan benzene.

Seperti produk Dyson yang lain Pure Cryptomic juga dijual dengan harga yang relatif mahal. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$649.