Homepage Mobile Gadget Harga Terjangkau, Xiaomi Mi Smart Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia

Harga Terjangkau, Xiaomi Mi Smart Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia

Gelang pintar terbaru dari Xiaomi, Mi Smart Band 4, akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Peluncurannya berbarengan dengan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Lalu, seperti apa fitur-fitur terbarunya dan apakah harganya masih tetap terjangkau?

Layar warna dengan tampilan yang bisa diubah

Harga Terjangkau, Xiaomi Mi Smart Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia 1

Yang menarik dari Mi Band 4 adalah penggunaan layar AMOLED 0.95 inci dengan resolusi 120 x 240 pixel, desain 2.5D, dan perlindungan kaca anti gores. Selain itu, layar ini juga dapat menampilkan panggilan dan SMS masuk, notifikasi dari aplikasi, serta menyediakan 77 dial themes yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Bodinya sendiri masih anti air hingga kedalaman 50 meter sehingga aman digunakan saat memantau aktivitas berenang yang dideteksi melalui 3-axis akselerometer dan 3-axos gyroscope.

Harga Terjangkau, Xiaomi Mi Smart Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia 2

Kemampuan mendeteksi detak jantung serta kualitas tidur juga ditingkatkan. Sementara untuk koneksi nirkabel, Mi Smart Band 4 mengandalkan teknolgi Bluetooth 5.0. Dari sektor daya, Xiaomi mengklaim produk anyarnya ini bisa bertahan hingga 20 hari.

 

Mi Smart Band 4 hadir dengan desain yang ramping dan ringan, antarmuka pengguna yang intuitif untuk memudahkan navigasi, fitur pengunci otomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan pengguna, dan kontrol untuk memutar musik di smartphone.

Harga murah

Harga Terjangkau, Xiaomi Mi Smart Band 4 Resmi Meluncur di Indonesia 3

Bagi yang berminat, Mi Smart Band 4 akan tersedia di channel online resmi Xiaomi Indonesia yakni Mi.com, dan Authorized Mi Store (untuk pembelian offline) mulai tanggal 23 Oktober 2019. Harganya masih terjangkau, Rp399.000, yang artinya lebih murah dari Mi Band 3 ketika pertama kali dirils.

Beri komentar