Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Nomad Base Station Pro: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Mendukung 3 Perangkat Sekaligus

Beragam model alas pengisi daya yang menggusung konsep AirPower dari Apple terus bermunculan. Yang terbaru adalah Base Station Pro dari pabrikan aksesoris Nomad.

Nomad base station Pro 1

Bisa isi 3 perangkat sekaligus dengan teknologi FreePower

Nomad Base Station Pro mengadopsi teknologi pengisian daya nirkabel bernama FreePower dari Aira. Menurut Nomad, teknologi ini mengandalkan 18 coil matrix yang bekerja dengan dukungan algoritma khusus. Berkat algoritma pintarnya ini Base Station Pro mampu mendeteksi letak smartphone di orientasi apapun.

nomad base station pro 2

Ini artinya semua permukaan Base Station Pro bisa digunakan untuk isi ulang baterai tanpa perlu menempatkan smartphone di posisi tertentu. Menariknya lagi Base Station Pro bisa langsung mendukung pengisian ulang baterai 3 perangkat sekaligus secara nirkabel.

nomad base station pro 3
Untuk menonjolkan kesan premium Base Station Pro hadir dengan rancangan bodi alumunium yang permukaannya dilapisi dengan lapisan kulit.

Mengusung standar Qi Wireless

Base Station Pro mendukung standar Qi Wireless. Artinya, semua gadget yang mendukung pengisian baterai dengan standar Qi Wireless kompatibel dengan alas pengisi daya nirkabel ini. Kendati demikian, Base Station Pro hanya bisa isi ulang baterai masing-masing perangkat dengan output maksimum 5W. Jadi, Anda tidak akan bisa menikmati fitur fast charging atau isi ulang cepat.

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, belum ada info resmi berapa harga jual dari Nomad Base Station Pro. Kendati demikian, perangkat ini dipastikan akan meluncur di bulan November 2019 nanti.

Back to top button