Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Swim 2: Jam Tangan Pintar Khusus untuk Perenang

Setelah lima tahun Garmin akhirnya merilis generasi kedua Garmin Swim. Jam tangan pintar yang khusus dihadirkan untuk perenang ini membawa sederetan fitur yang bisa berguna untuk para perenang.

Garmin Swim 2 1

Dilengkapi sensor pemantau detak jantung

Satu fitur yang diunggulkan Garmin Swim 2 adalah hadirnya sensor detak jantung. Kendati demikian, berkat modul GPS yang dibawanya jam tangan pintar ini juga mampu memantau jarak, kecepatan, hingga SWOLF untuk mengukur tingkat efisiensi saat Anda berenang.

Jika tidak diajak masuk kedalam air, Garmin Swim 2 juga bisa memantau pola tidur, menghitung jumlah langkah kaki hingga memantau kebugaran tubuh untuk memastikan Anda istirahat dengan cukup. Anda juga bisa menggunakannya untuk memantau kegiatan olahraga lain seperti lari dan bersepeda.

Tahan air hingga 50 meter

Garmin Swim 2 membawa layar transflective berukuran 1 inci yang dikemas dengan bodi berdiameter 42mm. Jam tangan pintar ini tahan air dengan rating 5ATM atau bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Baterai tahan lama

Garmin Swim 2 2
Daya tahan baterainya juga tergolong tahan lama. Di mode pool jam tangan ini bisa digunakan hingga sekitar 72 jam. Di mode smartwatch Anda bisa menggunakannya hingga sekitar 7 hari, dan saat mengaktifkan fitur GPS dan sensor detak jantung baterainya hanya bisa bertahan hingga sekitar 13 jam.

Garmin Swim 2 tersedia dengan pilihan warna slate dan whitestone. Untuk harga jualnya ada di kisaran US$249.99.

Back to top button