Homepage Mobile Gadget Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife

Samsung meluncurkan Galaxy Watch Active2 di Indonesia sebagai perangkat yang disebut dapat menunjang #PowerfulLife. Menurut Samsung, #PowerfulLife dapat diwujudkan dengan berbagai perubahan kecil setiap harinya, mulai dari meraih target saat berolahraga, waktu tidur dan pengelolaan stres yang lebih baik, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan efisien.

Karena itu, Samsung menghadirkan Galaxy Watch Active2 dengan sederet fitur unggulan yang membuatnya cocok untuk menemani aktivitas para kaum millenials. Penasaran apa saja fitur yang dimaksud? Yuk, langsung saja simak 7 poin di bawah ini:

1. Mampu mendeteksi 39 jenis aktivitas

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 1

Samsung membekali Galaxy Watch Active2 dengan kemampuan untuk mendeteksi 39 jenis aktivitas penggunanya, mulai dari berlari, bersepeda, jalan kaki, renang, mendayung, elliptical trainer, dan masih banyak lagi. Bagi yang gemar olahraga lari, jam tangan pintar ini memiliki fungsi Running Coach yang akan memberi arahan kepada penggunanya secara real-time.

2. Sensor detak jantung dan pendeteksi stres

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 2

 

Untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat, Galaxy Watch Active2 dilengkapi sensor detak jantung yang memberi peringatan ketika denyutnya berada di atas atau di bawah level normal. Selain itu, smartwatch ini juga punya kemampuan untuk mendeteksi tingkat stres penggunanya. Ketika levelnya sedang tinggi, Galaxy Watch Active2 akan memberi panduan latihan pernafasan untuk menenangkan pikiran. Tidak ketinggalan, ada pula fitur untuk memantau kualitas tidur.

3. Penerjemah pribadi dengan kemampuan 16 bahasa

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 3
source: Engadget

Nah, ini yang menarik. Pengguna yang gemar bepergian ke luar negeri bisa memanfaatkan Galaxy Watch Active2 sebagai penerjemah pribadi. Caranya pun mudah. Cukup masuk ke aplikasi Translate dan ucapkan kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan. Menurut Samsung, total ada 16 bahasa yang sudah tersedia, antara lain Inggris, China, Denmark, Arab, Finlandia, Perancis, Jerman, India, Indonesia, Vietnam, Italia, Jepang, Korea, Portugal, Spanyol, dan Rusia.

4. Tetap terhubung kapanpun dan di manapun

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 4

Kaum millenials yang ingin selalu terhubung kapanpun dan di manapun dapat mengandalkan Galaxy Watch Active2 untuk berinteraksi di media sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, hingga menerima atau membuat panggilan telepon. Bahkan, menonton YouTube atau mengendalikan musik juga bisa dilakukan langsung di smartwatch ini.

5. Bisa jadi shutter kamera

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 5

Fitur seru lainnya yang dibenamkan Samsung pada Galaxy Watch Active2 adalah Watch Camera Controller. Sesuai namanya, fitur ini memudahkan penggunanya untuk memanfaatkan Galaxy Watch Active2 sebagai alat bantu untuk mengakses shutter kamera. Dengan begitu, pengguna bisa meletakkan smartphone di tripod dan menekan tombol shutter langsung dari jam tangan mereka untuk mengambil foto tanpa harus meminta bantuan orang lain.

6. Watch Face bisa diganti sesuai dengan mood

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 6

Untuk pengguna yang gemar melakukan mix and match pakaiannya sebelum keluar rumah, Galaxy Watch Active2 memiliki fitur untuk mengganti watch face (tampilan jam) sesuai dengan mood saat itu. Caranya cukup menggunakan fungsi My Style pada aplikasi Galaxy Wearables. Nantinya, pengguna tinggal memotret outfit yang mereka gunakan dan Galaxy Watch Active2 akan menampilkan watch face yang paling serasi dengan fashion mereka.

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 7

7. Desain tetap stylish dengan beragam pilihan straps

Meski Galaxy Watch Active2 merupakan smartwatch dengan sederet fitur penunjang gaya hidup sehat, Samsung tetap menyajikan perangkat ini dengan desain yang stylish. Ada dua ukuran yang tersedia, yakni 40mm dan 44mm. Tampilannya lebih elegan karena sudah memiliki rotating touch bezel yang menggantikan keberadaan rotating bezel fisik sebelumnya. Yang lebih menarik, Samsung juga menawarkan sederet pilihan straps menawan dengan beragam warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Inilah 7 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Watch Active2 Sebagai Penunjang #PowerfulLife 8

Itulah 7 keunggulan Galaxy Watch Active2 yang mampu mewujudkan #PowerfulLife ala Samsung. Galaxy Watch Active2 telah tersedia di seluruh Samsung Store dengan harga mulai Rp4.199.000 (ukuran 40mm) hingga Rp5.499.000 (ukuran 44mm). Bagi para millenials yang ingin segera memiliki Galaxy Watch Active2, saat ini Samsung memberikan promo di Samsung Experience Store tertentu dan online store Samsung berupa bonus straps seharga Rp399.000.

Beri komentar