Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 di Indonesia dengan Harga Mulai dari 4,2 Juta Rupiah

Samsung Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori wearable device, yakni Galaxy Watch Active2. Sesuai namanya, smartwatch tersebut merupakan perangkat generasi terbaru dari seri yang sama, dengan menawarkan beberapa peningkatan khususnya dari segi fitur.

Targetkan kaum millenials

svg%3E

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (16/10), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy Watch Active2 ditargetkan untuk kaum millenials sebagai penunjang gaya hidup #PowerfulLife. Menurut Samsung, tagline tersebut mengacu pada berbagai perubahan yang bisa dihadirkan bersama Galaxy Watch Active2, mulai dari meraih target latihan harian, waktu tidur, hingga pengelolaan stres untuk gaya hidup yang lebih sehat dengan tampilan yang tetap stylish.

“Saat ini, smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para millenials,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mewujudkan hal itu, Galaxy Watch Active2 dibekali beragam fitur canggih. Mulai dari mengganti Watch Face dengan tampilan yang bisa disesuaikan dengan mood pengguna setiap harinya, kemampuan mendeteksi 39 jenis olahraga mulai dari berlari, bersepeda, jalan kaki, renang, dan sebagainya, serta sensor kesehatan seperti detak jantung untuk memonitor aktivitas harian dengan cepat dan akurat.

svg%3E

svg%3E

Galaxy Watch Active tersedia dalam model 44mm dan 40mm. Bedanya, yang satu memiliki layar 1,4 inci sementara saudaranya 1,2 inci. Kedua varian tersebut sama-sama menggunakan panel Super AMOLED dengan rotating touch bezel yang menggantikan keberadaan rotating bezel fisik sebelumnya. Sistem operasinya Tizen dan kompatibel dengan Android 5.0 ke atas serta iOS 9.0 ke atas.

Smarwatch dengan sertifikasi ketahanan air 5ATM + IP68 dan MIL-STD-810G untuk durabilitas tinggi ini mengusung baterai berkapasitas 340 mAh untuk varian 44mm, serta 247mm untuk varian 40mm. Untuk perlindungan layar. Samsung memasang kaca Gorilla Glass DX+.

svg%3E

Promo straps gratis

Galaxy Watch Active2 telah tersedia di seluruh Samsung Store dengan harga mulai Rp4.199.000 (ukuran 40mm) hingga Rp5.499.000 (ukuran 44mm). Bagi para millenials yang ingin segera memiliki Galaxy Watch Active2, saat ini Samsung memberikan promo di Samsung Experience Store tertentu dan online store Samsung berupa bonus straps seharga Rp399.000.