Homepage Mobile Gadget Siap Masuk Indonesia, Realme XT Andalkan Quad-Camera 64 Megapixel

Siap Masuk Indonesia, Realme XT Andalkan Quad-Camera 64 Megapixel

Realme Indonesia memastikan bahwa smartphone terbaru mereka selanjutnya, Realme XT, siap hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Yang menarik dari produk kali ini ada pada sektor fotografinya. Tidak tanggung-tanggung, Realme XT mengusung Quad-Camera 64 megapixel.

Sensor Samsung ISOCELL Bright GW1

Siap Masuk Indonesia, Realme XT Andalkan Quad-Camera 64 Megapixel 1

Dalam rilis persnya, dijelaskan bahwa Realme XT mengusung sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 64 megapixel. Kameranya juga memakai lensa dengan aperture f/1.8 dan sudah didukung teknologi EIS. Tentunya, Realme XT memiliki mode Ultra 64 megapixel untuk pengguna yang membutuhkan hasil foto dengan resolusi penuh.

Sementara tiga kamera lainnya yang menemani kamera utama adalah 8 megapixel ultra-wide, 2 megapixel ultra-macro, dan 2 megapixel depth sensor. Untuk yang gemar selfie, Realme XT menawarkan kamera depan 16 megapixel yang ditempatkan pada poni kecilnya.

“Dengan realme XT, kami percaya kami dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Smartphone dengan layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop ini menawarkan fitur In-Display Fingerprint Sensor. Performanya ditenagai Snapdragon 712 dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk urusan daya, ada baterai 4.000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi charging cepat VOOC 3.0.

Siap Masuk Indonesia, Realme XT Andalkan Quad-Camera 64 Megapixel 2

Meluncur 23 Oktober 2019

Realme XT dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada 23 Oktober 2019 mendatang. Realme juga memastikan bahwa akan ada dua varian warna yang tersedia, yakni Pearl Blue dan Pearl Blue. Soal harga masih tanda tanya. Tapi menurut bocoran dari pihak Realme, smartphone ini akan dibanderol di kisaran 3 jutaan rupiah.

Beri komentar