Homepage Home Gadget Samsung Air Purifier AX60: Bersihkan Udara Lebih Luas dan Cepat dengan 3...

Samsung Air Purifier AX60: Bersihkan Udara Lebih Luas dan Cepat dengan 3 Way Air Flow

Samsung mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah home appliance untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Disebut Air Purifier AX60, menurut Samsung, perangkat ini mampu mewujudkan kualitas udara yang bersih dan sehat di dalam rumah.

Dukungan 3 Way Air Flow

Samsung Air Purifier AX60: Bersihkan Udara Lebih Luas dan Cepat dengan 3 Way Air Flow 1

Salah satu fitur utama yang dikedepankan oleh Samsung Air Purifier AX60 adalah 3 Way Air Flow. Samsung mengklaim, dengan fitur ini Air purifier akan menarik udara dari depan unit, agar dapat diletakkan menempel ke dinding tanpa mengganggu arus udara.

Selain itu, 3 Way Aif Flow juga dilengkapi kipas yang secara cepat mendistribusikan udara bersih ke arah atas, kanan dan kiri unit, sehingga udara dimurnikan hingga 2,5x lebih cepat dalam cakupan area yang lebih luas hingga ke sudut-sudut ruangan.

Samsung Air Purifier AX60 menggunakan pre-filter untuk menaring partikel debu besar, serta filter Deo Karbon untuk mengeliminasi gas berbahaya. Ada pula filter HEPA yang akan memurnikan hingga 99,97 persen debu dan bakteri berukuran super kecil.

Samsung Air Purifier AX60: Bersihkan Udara Lebih Luas dan Cepat dengan 3 Way Air Flow 2

Yang lebih menarik, perangkat ini dibekali Numeric Air Quality Display agar pengguna dapat memonitor level polusi udara dengan lebih akurat. Air Purifier AX60 juga dapat dikendalikan dengan lebih mudah melalui smartphone dengan aplikasi SmartThings. Pengguna dapat menghidupkan unit, mengecek kualitas udara, mengontrol berbagai fungsi, bahkan memonitor status kondisi filter.

Potongan harga hingga 1 juta rupiah

Samsung Air Purifier AX60 tepat digunakan untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60m2. Desainnya stylish dan mudah dipindahkan. Perangkat ini dibanderol mulai dari 4,2 juta rupiah. Untuk pembelian Samsung Air Purifier melalui e-commerce JD.ID pada tanggal 15-24 Oktober 2019, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp1.000.000 serta gratis 2-in-1 filter (Carbon dan HEPA filter) yang bernilai hingga Rp890.000.

Beri komentar