Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Umumkan Kehadiran P30 Pro Warna Mystic Blue dan Case Glamor Swarovski

Di ajang IFA 2019 yang berlangsung bulan September lalu, Huawei mengumumkan dua warna baru untuk P30 Pro yakni Mystic Blue dan Misty Lavender. Tidak perlu waktu lama salah satu warna istimewa tersebut yaitu Mystic Blue kini resmi tersedia di Indonesia. Warna ini melengkapi P30 Pro sebelumnya yang hanya tersedia dua pilihan warna yaitu Breathing Crystal dan Aurora.

Huawei P30 Pro 1

Desain estetika baru

Menurut Huawei, warna Mystic Blue di P30 Pro ini terinspirasi oleh alam. Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam.

HUAWEI P30 Pro yang baru juga hadir dengan desain estetika yang menampilkan transisi antara sentuhan glossy dan matte, terlihat berbeda dengan Huawei P30 Pro sebelumnya. Area lensa kamera didesain dengan permukaan yang high-gloss, sementara area handheld-nya bermotif matte untuk menghindari noda sidik jari.

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dijual dengan harga normal Rp12.999.000, tetapi setelah promo cashback menjadi Rp 10.999.000. Produk ini tersedia di toko online dan offline. Untuk offline bisa didapatkan di Huawei Experience Store (HES), dan Erafone. Kemudian toko online bisa di Huawei Authorized Store yang ada di JD.ID.

Huawei P30 Pro 2

Selain Huawei P30 Pro warna terbaru, Huawei juga menghadirkan Swarovski case untuk Huawei P30 Pro yang dijual dengan harga Rp1.599.000. Casing cantik Swarovski ini dapat dimiliki di Huawei HES dan Erafone (untuk toko offline), dan untuk toko online dapat di Huawei Authorized Store di JD.ID, Lazada, Shopee. Ada dua pilihan warna untuk case Swarovski, yakni Ice White, dan Pearl Pink.

Back to top button