Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital untuk Generasi Muda

Telkomsel resmi meluncurkan by.U, layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan telekomunikasi. by.U dikembangkan khusus untuk segmen Gen Z di Indonesia, yang saat ini diproyeksikan berjumlah sekitar 44 juta orang. Generasi ini selalu melakukan semua aktivitas secara online.

Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital untuk Generasi Muda 16 Aplikasi, by.U, paket data, perdana, Telkomsel

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, “Selama 24 tahun berjalan, Telkomsel telah melayani masyarakat Indonesia melalui ketersediaan jaringan nirkabel terluas di Indonesia, sekaligus menjadi market leader di industri telekomunikasi. Kami percaya bahwa by.U akan membantu Telkomsel untuk mempertahankan posisi ini untuk generasi selanjutnya.”

Yang membedakan by.U dengan layanan prabayar yang sudah ada adalah cara mendapatkannya. Melalui aplikasi digital by.U yang terpasang di smartphone, Anda bisa memilih nomor (dari pilihan yang ada, bukan memasukkan sendiri nomor yang diinginkan), isi paket awal, cara pembayaran lalu meminta Telkomsel untuk mengirimkannya ke rumah.

Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital untuk Generasi Muda 17 Aplikasi, by.U, paket data, perdana, Telkomsel

Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital untuk Generasi Muda 18 Aplikasi, by.U, paket data, perdana, Telkomsel

by.U menyediakan layanan pesan antar SIM card, yang pada tahap awal tersedia di beberapa daerah yaitu Bogor, Sukabumi, Cianjur, Depok, serta beberapa kampus yaitu Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran (Jatinangor), Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, dan Universitas Brawijaya.

Tersedia juga pilihan paket kuota untuk akses beberapa aplikasi populer seperti Whatsapp, Instagram, Facebook, YouTube, dan sebagainya. Kuota Internet by.U sendiri dapat digunakan bebas selama 24 jam per hari di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G).

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut, bisa mengunduh aplikasi by.U yang sayangnya masih terbatas untuk platform Android, mengunjungi situs resmi by.U serta akun resmi Instagram dan Facebook by.U.

Beri komentar

Baca juga
Telkomsel Luncurkan by.U, Layanan Selular Prabayar Digital untuk Generasi Muda 19 Aplikasi, by.U, paket data, perdana, Telkomsel
Janjikan Panggilan Telepon Berkualitas HD, Telkomsel Hadirkan Layanan VoLTE