Home Mobile Gadget Meluncur di Indonesia, Huawei Band 4 Dijual dengan Harga 400 Ribuan Rupiah

Meluncur di Indonesia, Huawei Band 4 Dijual dengan Harga 400 Ribuan Rupiah

Smart wristband terbaru dari Huawei, Huawei Band 4, dipastikan meluncur di Indonesia. Yang menarik, perangkat wearable yang didukung beragam fitur kebugaran ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda.

Kemudahan charging

Meluncur di Indonesia, Huawei Band 4 Dijual dengan Harga 400 Ribuan Rupiah 1

Huawei Band 4 dibekali layar TFT warna berukuran 0,96 inci dengan resolusi 80 x 160 pixel, yang diklaim mampu menghadirkan tampilan yang lebih jernih. Menurut Huawei, layar tersebut dapat menyajikan hingga 35 karakter secara bersamaan.

Sebagai gelang kebugaran, Huawei Band 4 memiliki fitur TruSeen 3.5 Heart Rate Monitoring yang sesuai namanya dapat mendeteksi detak jantung penggunanya. Selain itu, ada 9 mode olah raga yang tersedia, antara lain lari di luar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan dan di dalam ruangan, bersepeda di luar dan di dalam ruangan, elliptical, rower, dan free training.

Huawei juga memberikan teknologi TruSleep 2.0 yang akan membantu pengguna menilai kualitas tidurnya. Teknologi ini mengidentifikasi waktu tidur secara akurat dan menganalisis struktur tidur berdasarkan berbagai data. TruSleep 2.0 mengolah data tindakan (ACC) yang dilakukan oleh sensor detak jantung, mengkombinasikan detak jantung dan variabilitas detak jantung (HRV) serta gerakan pergelangan tangan yang dilakukan.

Meluncur di Indonesia, Huawei Band 4 Dijual dengan Harga 400 Ribuan Rupiah 2

Yang paling menarik, Huawei Band 4 menawarkan kemudahan dalam urusan charging baterai dengan mengadopsi teknologi ‘plug and charge’. Pengguna dapat langsung menghubungkan gelang ini dengan port USB manapun, sehingga tidak perlu repot membawa charger terpisah saat bepergian.

Harga terjangkau

Huawei Band 4 tersedia dalam 3 pilihan warna yang menarik, antara lain Graphite Black, Sakura Pink, dan Amber Sunrise. Perangkat ini sudah bisa dipesan secara online di Huawei Official atau Authorized store di Lazada, JD.ID, Blibli, dan Shopee pada 10-23 Oktober 2019. Untuk pembelian selama periode pre-order, Huawei Band dibanderol Rp399.000 dari harga normal Rp449.000.

Meluncur di Indonesia, Huawei Band 4 Dijual dengan Harga 400 Ribuan Rupiah 3
Yossie Dwi Pranantohttps://www.yangcanggih.com
Penggemar game dan musik ini adalah Channel Editor untuk Mobile Gadget.

Beri komentar