Homepage News Garmin Umumkan Vivofit Jr.2 dengan Tema Frozen dan Star Wars

Garmin Umumkan Vivofit Jr.2 dengan Tema Frozen dan Star Wars

Setelah meluncurkan Vivofit Jr.2 dengan tema Disney Princess, Minnie Mouse, Spider-Man dan Marvel Avengers, Garmin menambah dua tema baru di lini Vivofit Jr.2. Gelang kebugaran khusus untuk anak-anak tersebut kini tersedia dengan tema Frozen dan Star Wars.

Garmin Umumkan Vivofit Jr.2 dengan Tema Frozen dan Star Wars 1

Masing-masing 2 varian

Garmin Vivofit Jr. 2 versi Star Wars dan Frozen hadir dengan 2 varian. Untuk versi Star Wars tersedia dengan pilihan Light Side yang berwarna oranye dan Dark Side yang berwarna merah. Sementara versi Frozen pilihan warnanya biru muda dan ungu.

Sebagai gelang kebugaran yang dirancang khusus untuk anak-anak Vivofit Jr.2 fokus untuk mendorong gaya hidup aktif anak-anak. Jadi jelas gelang kebugaran ini hanya membawa fitur yang sederhana. Kendati demikian, rancangannya telah tahan air dan ditenagai baterai yang bisa bertahan hingga 1 tahun.

Untuk menampilkan informasi Garmin melengkapi Vivofit Jr.2 dengan sebuah layar mini yang berukuran 0.43 x 0.43 inci. Di layarnya ini anak-anak bisa melihat jam dan informasi terkait aktivitas mereka seperti misalnya jumlah langkah kaki dan Move Bar yang akan muncul sebagai pengingat jika pengguna tidak aktif bergerak.

Dilengkapi game

Garmin Umumkan Vivofit Jr.2 dengan Tema Frozen dan Star Wars 2
Untuk mendorong agar anak-anak aktif bergerak dengan cara yang lebih menyenangkan, Garmin Vivofit Jr.2 membawa serangkaian tantangan games yang bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone. Dari games tersebut anak-anak kemudian bisa mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membuka tema-tema baru, games dan beragam konten menarik lain.

Lewat aplikasinya tersebut juga tersedia Fitness Training Cards yang bisa mengajarkan anak-anak gerakan dasar seperti melompat, merangkak, memanjat dan masih banyak lagi.

Garmin Vivofit Jr.2 saat ini sudah tersedia dengan harga US$69.99. Belum ada info kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Beri komentar