Homepage Mobile Gadget Sennheiser GSP 370: Headset Gaming Wireless dengan Daya Tahan Baterai hingga 100...

Sennheiser GSP 370: Headset Gaming Wireless dengan Daya Tahan Baterai hingga 100 Jam

Brand yang populer dengan sederet produk audionya, Sennheiser, meluncurkan perangkat terbarunya yang ditujukan untuk segmen gaming. Disebut Sennheiser GSP 370, headset nirkabel alias wireless menjanjikan daya tahan baterai yang sangat lama.

Baterai tahan hingga 100 jam

Sennheiser GSP 370: Headset Gaming Wireless dengan Daya Tahan Baterai hingga 100 Jam 1

Seperti diketahui, masalah utama dari headset wireless adalah ketahanan baterainya yang terkadang kurang mumpuni untuk digunakan dalam durasi yang panjang. Sennheiser melalui GSP 370 menawarkan solusi yang menarik untuk gamer yang tidak ingin pengalaman bermainnya terganggu oleh kabel.

Sennheiser GSP 370 diklaim mampu menyala hingga 100 jam. Jika gamer bermain selama 6 jam setiap pekan, artinya GSP 370 bisa menemani mereka selama 4 bulan tanpa harus melakukan pengisian daya. Saat baterainya sudah mau habis pun headset ini tetap bisa digunakan sembari charging.

Dari segi performa, GSP 370 diklaim mampu memberikan kualitas audio dengan clarity yang baik dan bass yang bertenaga. Headset ini memanfaatkan USB Dongle canggih dengan latency yang rendah dan delay yang nyaris tidak ada. Menariknya lagi, Sennheiser juga menanamkan microphone dengan noise-cancelling yang mampu meminimalisir background noise untuk komunikasi yang jernih.

Sennheiser GSP 370: Headset Gaming Wireless dengan Daya Tahan Baterai hingga 100 Jam 2

Desain Sennheiser GSP 370 sendiri dibuat sederhana dan lebih menonjolkan sisi kenyamanan. Bagian earpad-nya memakai dua material, kulit untuk bagian luar dan suede untuk bagian dalam untuk menghindari suhu panas yang dapat membuat telinga berkeringat.

Harga 2 jutaan

Bagi yang berminat, Sennheiser GSP 370 saat ini sudah mulai dijual di pasaran. Harganya US$199 atau sekitar 2,8 juta rupiah. Perlu diketahui bahwa headset gaming tersebut bisa digunakan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC berbasis Windows 10.

Beri komentar