Hori Umumkan Mario Kart Racing Wheel Pro untuk Nintendo Switch

Brand yang dikenal rajin meluncurkan aksesori untuk berbagai konsol gaming, Hori, mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang disebut Mario Kart Racing Wheel Pro untuk Nintendo Switch. Sesuai namanya, ini adalah controller berbentuk setir mobil untuk memainkan game Mario Kart.

Lisensi resmi dari Nintendo

mario kart wheel 2

Yang perlu diketahui dari Mario Kart Racing Wheel Pro garapan Hori ini adalah merupakan produk yang memiliki lisensi resmi langsung dari Nintendo. Desainnya ergonomis lengkap dengan dua pedal untuk menginjak gas dan rem, serta diklaim mampu memberikan pengalaman simulasi balapan yang sesungguhnya.

ASUS vivobook s14 flip 728

Tampilannya dominan warna merah di sekujur bodinya, dengan sedikit kombinasi warna biru dan hitam. Gamer juga disuguhkan berbagai tombol yang komplit layaknya Joy-Con. Meski memiliki tema Mario Kart, setir kemudi ini juga bisa dinikmati oleh penggemar game ber-genre racing lainnya.

Hori Mario Kart Racing Wheel Pro tidak hanya bisa digunakan untuk bermain di konsol Nintendo Switch. Gamer yang bermain di PC pun bisa memakai controller ini dengan menghubungkannya via port USB.

Harga 1 juta rupiah

Saat ini Hori Mario Kart Racing Wheel Pro untuk Nintendo Switch baru masuk tahap pre-order di Amerika Serikat, dan baru akan didistribusikan pada 12 November 2019 mendatang. Belum ada informasi kapan perangkat tersebut akan tersedia di Indonesia. Soal harga, gamer yang berminat bisa menebusnya dengan dana sebesar US$69.99 atau sekitar 1 juta rupiah.