GoPro Max: Kamera Aksi 360° Pertama GoPro dengan Layar Sentuh

Selain mengumumkan GoPro HERO8, GoPro juga menghadirkan HERO Max. Kamera aksi ini disiapkan untuk mengganti GoPro Fusion yang merupakan kamera aksi perdana GoPro dengan kemampuan rekam video 360°.

svg%3E

Pertama dengan layar sentuh

Menurut GoPro, GoPro Max hadir sebagai solusi kamera aksi yang tidak hanya untuk merekam aksi ekstrim tapi juga mumpuni untuk vlogging. Tidak heran jika rancangannya sangat berbeda dengan GoPro Fusion.

GoPro Max kini hadir dengan layar sentuh di bagian depan yang akan mempermudah pengguna untuk vlogging. Selain itu, rancangannya tetap tahan air hingga kedalaman 5 meter, dan kini dilengkapi mount yang bisa dilipat seperti HERO8 Black.

Dilengkapi 2 modul kamera

Seperti GoPro Fusion, GoPro Max juga tetap membawa 2 modul kamera. Berkat dua kameranya ini GoPro Max menawarkan kemampuan seperti menggunakan 3 kamera. Pertama, GoPro Max bisa digunakan untuk merekam video dengan lensa ultra-wide di mode HERO lengkap dengan dukungan fitur penstabil. Kemudian, GoPro Max bisa merekam video 360° dan terakhir bisa digunakan merekam vlog.

svg%3E

svg%3E

GoPro Max mampu merekam video 360° di resolusi 5.6K/30p atau video 1440p/60p di mode HERO. Untuk sektor audionya GoPro melengkapi kamera ini dengan 6 mic terintegrasi yang diklaim mampu merekam suara secara 360°.

svg%3E

Untuk fitur lain, GoPro Max dilengkapi dengan fitur Digital Lenses, Max Hypersmooth untuk perekaman video yang lebih mulus, Max TimeWarp untuk membuat video hyperlapse, Max SuperView untuk menghasilkan tangkapan gambar yang lebih lebar, dan PowerPano untuk memotret foto panoramik 270° dengan hasil yang tanpa distorsi.

GoPro Max saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs GoPro dengan harga jual US$500.

Verified by MonsterInsights