Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Western Digital Luncurkan MicroSD UHS-I SanDisk Extreme 1TB Tercepat di Dunia, Harga Mulai 8 Jutaan

Media penyimpanan kartu memori saat ini tidak hanya harus berkapasitas besar, tapi kinerja pemindahan datanya juga harus cepat mengingat ukuran file konten foto dan video yang semakin besar. Untuk menjawab tantangan tersebut Western Digital meluncurkan kartu memori SanDisk Extreme UHS-I microSDXC dan SanDisk Extreme PRO UHS-I microSDXC dengan pilihan kapasitas ruang penyimpanan sangat besar yakni hingga 1TB.

MicroSD UHS I SanDisk Extreme 1TB 1

Paling cepat di dunia

Selain kapasitas yang besar, kedua kartu memori microSD ini juga menawarkan kecepatan transfer data yang paling cepat di dunia. Ini menjadikannya sangat ideal untuk ruang penyimpanan smartphone, drone, hingga kamera aksi yang kini mampu menghasilkan foto dan video resolusi tinggi.

Kartu microSD SanDisk Extreme dan kartu Extreme PRO UHS-I SanDisk MicroSD masing-masing dapat mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik . Ini artinya pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-I standar yang saat ini tersedia di pasaran. Peningkatan kecepatan transfer data yang sangat cepat ini bisa dicapai berkat teknologi flash milik Western Digital.

Selain menawarkan kapasitas 1TB, kartu memori microSD SanDisk Extreme terbaru ini juga tersedia dalam kapasitas 512GB, dan fitur berperingkat A2. Kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I kini telah resmi tersedia di Indonesia. Untuk harga jualnya, SanDisk Extreme microSD Card 1TB dijual dengan harga Rp8.109.000, Extreme microSD Card 512GB harganya Rp3.610.700, Rp8.964.000 untuk SanDisk Extreme Pro microSD 1TB dan Rp4.010.000 untuk SanDisk Extreme Pro microSD 512GB.

Jika berminat konsumen bisa membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.

Back to top button