Samsung Luncurkan Galaxy Tab S6 di Indonesia dengan Harga 12 Juta Rupiah

Samsung Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori tablet Android kelas premium. Disebut Galaxy Tab S6, tablet tersebut menawarkan spesifikasi kelas atas serta fitur-fitur menarik untuk menunjang produktivitas penggunanya.

S Pen dan Samsung DeX

svg%3E

Galaxy Tab S6 dibekali layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 pixel dan aspect ratio 16:10. Selain menjanjikan kualitas visual yang oke, sektor audionya juga menggiurkan karena sudah didukung 4 speaker yang diracik oleh AKG serta dukungan Dolby Atmos.

Dari sektor performa, Galaxy Tab S6 dipersenjatai SoC kencang garapan Qualcomm, yakni Snapdragon 855, yang ditemani RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Baterainya cukup besar, 7.040 mAh, yang diklaim bisa untuk menonton video dan konten streaming favorit hingga 15 jam.

Fitur yang menjadi daya tarik utama dari Galaxy Tab S6 adalah S Pen yang beragam fungsi mirip dengan yang ada pada Galaxy Note-series. Contohnya adalah fungsi Air Action untuk mengambil gambar dan mengendalikan konten multimedia tanpa perlu menyentuh tablet.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, pengisian tenaga S Pen dapat dilakukan hanya dalam 10 menit dan bertahan hingga 10 jam. S Pen pun dapat digunakan untuk multitasking, misalnya menonton video sekaligus mencatat hal-hal penting di saat bersamaan melalui Samsung Notes yang dapat diatur transparansinya.

“Dilengkapi dengan Samsung DeX, S Pen yang telah dilengkapi Bluetooth, serta dukungan Keyboard dengan trackpad, Samsung Galaxy Tab S6 adalah go-to gadget bagi masyarakat yang produktif dalam segala situasi,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Versi terbaru dari Samsung DeX hadir dalam Galaxy Tab S6 yang membuat pengguna dapat bekerja pada tampilan layaknya komputer. Untuk menyempurnakan fungsi Samsung Dex, tablet ini dilengkapi dengan Bookcover Keyboard (dijual terpisah) yang kini hadir dengan trackpad dan tombol shortcut ke mode DeX.

Bundling dengan XL

svg%3E

Galaxy Tab S6 tersedia dalam pilihan warna Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray dengan harga Rp11.999.000. Samsung memberikan penawaran khusus hingga 31 Oktober 2019 berupa ekstra cashback Rp600.000 saat membeli Tab S6 bersama dengan Bookcover Keyboard seharga Rp2.199.000. Khusus pelanggan XL Prioritas dapat memperoleh Galaxy Tab S6 dengan harga 3 jutaan melalui paket bundling XL Prioritas Shopping Points. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id/galaxy-tab-s6.