Logitech Perkenalkan Pro X Mechanical Gaming Keyboard dengan Switch yang Bisa Diganti

Penyedia peripheral gaming, Logitech G, memperkenalkan keyboard mekanikal terbarunya yang diberi nama Pro X Mechanical Gaming Keyboard. Satu fitur menarik yang dikedepankan oleh perangkat ini adalah switch-nya yang bisa diganti sesuai kebutuhan para gamer.

Tiga pilihan switch

Logitech Pro X Keyboard

Kemudahan mengganti switch pada Logitech Pro X Mechanical Gaming Keyboard tentunya sangat berguna bagi para gamer yang ingin mencoba berbagai tipe switch, dan menyesuaikan dengan gaya bermain mereka. Asyiknya lagi, masing-masing tombol pada keyboard ini bisa dipasang switch yang berbeda-beda.

Logitech berencana menjual paket yang terdiri dari 92 switch dengan harga US$49.99. Ada tiga varian switch yang tersedia, antara lain GX Blue Clicky, GX Red Linear, dan GX Brown Tactile. Kabar baiknya, Pro X Mechanical Gaming Keyboard juga bisa menggunakan switch Cherry MX.

ASUS vivobook s14 flip 728

Dari segi desain, Logitech Pro X Mechanical Gaming Keyboard mengusung gaya tenkeyless yang artinya menghilangkan number pad di sisi sebelah kanan. Tampilannya keren dengan hiasan lampu RGB, dan dapat terhubung dengan komputer melalui kabel microUSB.

Dijual mulai Oktober 2019

Logitech Pro X Mechanical Gaming Keyboard siap dijual ke pasaran mulai akhir Oktober 2019 mendatang. Harganya US$149.99 atau sekitar 2,1 juta rupiah, dan tersedia dalam opsi switch GX Blue Clicky, GX Red Linear, atau GX Brown Tactile