Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsWearable

Amazon Echo Buds: Earbuds Nirkabel Perdana Amazon dengan Teknologi Penangkal Bising Aktif dari Bose

Menjawab tren earbuds nirkabel yang sedang digemari saat ini, Amazon meluncurkan Echo Buds. Earbusd perdananya ini merupakan hasil kerjasamanya dengan pabrikan audio Bose.

Amazon echo buds 3

Dilengkapi penangkal bising aktif

Amazon Echo Buds 1
Satu fitur yang diunggulkan dari Echo Buds adalah fitur penangkal bising aktifnya yang diadopsi dari teknologi Bose. Dengan demikian Anda bisa mendengarkan musik secara personal tanpa harus khawatir dengan suara bising dari sekitar. Sementara, untuk menghasilkan suara Amazon Echo Buds membawa rancangan driver balanced armature.

Didukung asisten virtual Alexa

Seperti produk perangkat pintar lain dari Amazon, Echo Buds turut didukung asisten virtual Alexa. Selain Alexa, Echo Buds juga kompatibel dengan Google Assistant dan Siri saat terhubung ke smartphone Android atau iOS.

Baterai tahan 5 jam

Untuk menemani Anda mendengarkan musik, baterai Echo Buds bisa digunakan hingga sekitar 5 jam. Cukup rata-rata seperti earbuds nirkabel pada umumnya. Lewat bantuan case pelindungnya Anda masih bisa mendapatkan waktu guna ekstra hingga sekitar 20 jam.

Amazon echo buds 2

Anda pun tidak perlu khawatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan. Pasalnya, Amazon Echo Buds telah hadir dengan rancangan bodi yang tahan air dan keringat dengan sertifikasi IPX4.

Hadir dengan fitur penangkal bising aktif, Amazaon tetap menjual Echo Buds dengan harga yang relatif ramah di kantong. Amazon Echo Buds bisa didapatkan melalui situs Amazon dengan harga jual US$129.99 atau sekitar 1,8 juta Rupiah.

Back to top button