Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Advan G3 Pro: Smartphone 1 Jutaan dengan Layar Besar dan RAM 4 GB

Advan punya jagoan baru untuk meramaikan persaingan smartphone Android di Indonesia, khususnya di ranah entry-level. Ditujukan untuk anak muda yang aktif, produk bernama Advan G3 Pro ini dibanderol dengan harga kisaran 1` jutaan rupiah saja.

Layar besar, RAM 4 GB

Advan G3 Pro 5

Advan G3 Pro mengusung layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD+. Layar tersebut sudah mengusung desain waterdrop yang artinya mengedepankan poni yang minimalis untuk menampung kamera selfie. Dengan desain seperti itu, G3 Pro mampu menghadirkan ratio screen-to-body hingga 85 persen.

Performa Advan G3 Pro didukung prosesor octa-core, yang ditemani dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Jika kapasitas penyimpanan datanya masih kurang, pengguna bisa menambahkan lewat slot microSD hingga 128 GB. Soal daya, Advan membenamkan baterai 3.000 mAh.

Smartphone dengan Android 9.0 Pie memiliki dua buah kamera di belakang, yakni 12 megapixel dan 2 megapixel, yang mampu merekam video hingga resolusi Full HD. Untuk urusan selfie, pengguna bisa mengandalkan kamera 8 megapixel f/2.2 di depan.

Dari sektor keamanan, Advan G3 Pro menawarkan sensor sidik jari yang terletak di bodi bagian belakang. Selain itu, pengguna juga disuguhkan opsi lain berupa Face ID yang diklaim mampu membuka layar dengan cepat saat mengenali wajah penggunanya.

Harga terjangkau

Advan G3 Pro hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Jade Green dan Peacock Blue. Smartphone ini akan tersedia di Official Store Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online dengan harga Rp1.699.000. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan dalam paket penjualannya akan mendapatkan headset JBL.

Back to top button