Home News Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga Mulai...

Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah

Kurang dari 5 bulan sejak realme 3 dan realme 3 Pro diluncurkan di Indonesia, Realme kini telah meresmikan penerusnya yaitu realme 5 dan realme 5 Pro. Tidak hanya spesifikasi dari sisi prosesor, kedua ponsel ini ternyata membawa fitur baru yang cukup menarik di sisi kamera. Inilah seri pertama realme yang dilengkapi dengan empat kamera di belakang.

Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah 1

Dengan memiliki konfigurasi quad camera, baterai besar, desain potongan berlian baru, dan prosesor Qualcomm Snapdragon yang cepat, realme 5 Series siap membuka era baru mobile photography di Tanah Air dan realme sebagai brand smartphone kini memiliki tujuan baru: berusaha menjadi merek teknologi yang trendi.

“Realme 5 Series adalah seri terbaru dari rangkaian produk realme yang semakin populer dan telah mendapat tanggapan positif dari anak muda di Indonesia. Sekarang, realme telah menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia yang kami dapatkan dalam waktu kurang dari setahun. Ini membuktikan bahwa smartphone realme sangat diterima oleh orang Indonesia, terutama anak muda di Indonesia,”kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan kinerja grafis 35% jika dibandingkan Snapdragon 710. realme 5 Pro juga membawa teknologi VOOC Flash Charge 3.0, yang menggunakan teknologi rendah tegangan dan pengisian arus tinggi untuk mencegah pemanasan saat mengisi daya. realme 5 Pro hadir dalam dua pilihan konfigurasi memori; 4GB+128GB & 8GB+128GB.

Dibandingkan dengan seri Pro, lompatan realme 5 terasa lebih jauh jika dibandingkan dengan realme 3 dari sisi kapasitas baterai dan kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai besar, konfigurasi empat kamera dan prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Pengaturan quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core
2.0GHz dengan proses produksi 11nm. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan lama hanya dengan sekali pengisian daya.

Aksesoris baru

Selain smartphone, realme juga memiliki portofolio aksesoris yang trendi dengan realme Power Bank & realme Iconic Case.

realme Power Bank memiliki kapasitas baterai 10.000 mAh dan bobot 230 gram yang dibalut oleh casing bergaya chic & kasual dengan tiga pilihan warna yang menarik: abu-abu, merah dan kuning. Untuk meningkatkan gaya penggunanya, realme juga membawa realme Iconic Case dengan bahan baku yang tahan lama, potongan yang presisi, desain yang menarik dan dinamis. Dengan realme Iconic Case, smartphone realme 5 & realme 5 Pro akan tetap aman terlindungi namun tetap memberikan gaya yang berkelas.

Review tentang realme 5 bisa dibaca di artikel berikut. Sedangkan review lengkap tentang realme 5 Pro ada di video di bawah ini.

Realme 5 dan Realme 5 Pro Resmi di Indonesia dengan Harga Mulai dari 2 Juta Rupiah 2
Kristian Tjahjonohttps://yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2003 di beberapa majalah gadget internasional, serta menggarap proyek-proyek digital untuk berbagai klien teknologi

Beri komentar