Home Mobile Gadget Movado Connect 2.0: Jam Tangan Pintar Pertama Movado dengan RAM 1GB dan...

Movado Connect 2.0: Jam Tangan Pintar Pertama Movado dengan RAM 1GB dan Layar AMOLED Always-On

Pertama kali meluncurkan jam tangan pintar di tahun 2017 lalu, kini Movado resmi merilis jam tangan pintar generasi keduanya. Hadir di tahun 2019 Movado Connect 2.0 membawa pembaruan spesifikasi namun tetap menjalankan sistem Wear OS dari Google.

Movado Connect 2.0: Jam Tangan Pintar Pertama Movado dengan RAM 1GB dan Layar AMOLED Always-On 1

RAM 1GB dan memori internal 8GB

Di sektor spesifikasinya Movado Connect 2.0 menjadi jam tangan pintar pertama Movado yang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal dengan kapasitas yang cukup besar yakni 8GB. Memori internalnya yang besar ini akan cukup untuk menyimpan beragam aplikasi hingga file musik favorit untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Layar AMOLED Always-ON

Pembaruan kedua yang dibawa Movado Connect 2.0 ada di layarnya. Movado Connect 2.0 kini hadir dengan layar sentuh AMOLED always-on yang akan selalu aktif saat digunakan. Meski layarnya terus aktif, Movado Connect 2.0 juga diklaim sangat hemat daya dengan daya tahan baterai sekitar 2 hingga 4 hari.

Movado Connect 2.0: Jam Tangan Pintar Pertama Movado dengan RAM 1GB dan Layar AMOLED Always-On 2

Untuk fitur lainnya Movado Connect 2.0 telah dilengkapi dengan mic, GPS, NFC, sensor detak jantung, tahan air dengan standar 1ATM, dan tersedia 3 tombol di samping bodinya untuk akses menu dan pengaturan.

Movado Connect 2.0 tersedia dengan 2 pilihan ukuran yaitu 42mm dan 40mm. Movado juga menyediakan beragam pilihan strap dan warna bodi yang bisa dipilih sesuai selera pengguna. Untuk harga jualnya Movado Connect 2.0 dijual dengan harga mulai dari US$495 atau sekitar 7 juta Rupiah.

Movado Connect 2.0: Jam Tangan Pintar Pertama Movado dengan RAM 1GB dan Layar AMOLED Always-On 3
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar