Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Bowers & Wilkins PX7 dan PX5: Duo Headphone Nirkabel dengan Teknologi Qualcomm aptX Adaptive dan Penangkal Bising Aktif

Pabrikan audio premium, Bowers & Wilkins menghadirkan pembaruan lini headphone nirkabelnya yang dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Tercatat ada dua varian yang diumumkan yakni Bowers & Wilkins PX7 dan PX5.

Bowers Wilkins PX7 1

Bowers & Wilkins PX7

Bowers & Wilkins PX7 adalah suksesor Bowers & Wilkins PX yang merupakan headphone nirkabel pertama Bowers & Wilkins dengan fitur penangkal bising aktif.

Di sektor desain PX7 tetap mempertahankan model headphone over-ear tapi dengan desain baru yang lebih segar. Bobotnya juga lebih ringan berkat menggunakan material serat karbon komposit. Pembaruan lain kemudian bisa terlihat di drivernya. PX7 kini hadir dengan driver berukuran 43mm menggantikan driver 40mm di PX.

Bowers Wilkins PX7 2

Daya tahan baterainya juga lebih tahan lama. PX7 bisa digunakan hingga sekitar 25 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Lebih tahan lama jika dibandingkan versi orisinilnya yang hanya 22 jam.

Baterainya tersebut juga mendukung fitur isi ulang cepat lewat port USB Type-C. Hanya dengan waktu isi ulang 15 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 5 jam.

Bowers & Wilkin PX5

Bowers Wilkins PX5 2

Sementara Bowers & Wilkins PX5 hadir dengan desain yang lebih ringkas dengan mengadopsi model headphone on-ear. Seperti PX7 bobotnya juga ringan dengan mengusung material serat karbon komposit. Selain itu di PX5 juga bisa ditemukan fitur isi ulang cepat lewat USB-C dan penangkal bising aktif yang sama seperti PX7. Dengan demikian PX5 bisa menjadi alternatif yang lebih terjangkau dari PX7.

Bowers Wilkins PX5 1

Usung teknologi Bluetooth aPTX Adaptive Technology

Keistimewaan dari Bowers & Wilkins PX5 dan PX7 adalah hadirnya dukungan teknologi Bluetooth aptX Adaptive dari Qualcomm. Berkat teknologi ini, Bowers & Wilkins PX5 dan PX7 akan memanjakan telinga para audiophile dengan menawarkan kemampuan streaming audio resolusi tinggi 24Bit 48kHz lewat koneksi Bluetooth.

Jika berminat Bowers & Wilkins PX7 dijual dengan harga US$399.99 dan PX5 harganya US$299.99.

Back to top button