Resmi Hadir di Indonesia, Fitbit Versa 2 Dijual 3 Jutaan Rupiah

Melanjutkan sukses Fitbit Versa yang meluncur tahun 2018 lalu, Fitbit kini resmi memboyong generasi keduanya ke pasar Indonesia. Fitbit Versa 2 hadir dengan membawa beberapa fitur baru namun tetap mempertahankan desain yang masih mirip seperti generasi pertamanya.

svg%3E

Performa lebih tinggi, kini mendukung Spotify

Menurut Fitbit, Versa 2 kini memiliki performa yang lebih tinggi, lebih cepat, serta dilengkapi dengan ribuan aplikasi dan pilihan yang kian beragam untuk mengubah tampilan jam. Tampilan layarnya juga lebih baik dengan layar AMOLED dan tersedia opsi untuk mode always-on.

svg%3E

Kapasitas baterainya pun lebih tahan lama, hingga 5 hari. Selain itu, Versa 2 juga dirancang dengan bodi yang tahan air dan bisa diajak berenang, serta dilengkapi mikrofon. Satu fitur paling menarik yang dibawanya adalah dukungan layanan streaming musik Spotify yang memang sangat dinantikan oleh para pengguna Fitbit Versa. Dengan demikian pengguna kini bisa langsung mendengarkan musik saat berolahraga atau beraktivitas lewat jam tangan pintar ini.

svg%3E

Pembaruan lain, Fitbit Versa 2 turut membawa fitur Sleep Score, Sleep mode dan Smart Wake, yang akan membantu pengguna dalam meningkatkan kualitas tidur mereka. Kedepannya Fitbit Versa 2 juga akan didukung fitur Estimated Oxygen Variation Graph yang akan memuat estimasi variabilitas jumlah oksigen yang masuk ke dalam aliran darah. Data ini diambil melalui sensor sinar merah dan inframerah yang disematkan di bagian belakang perangkat. Variasi tingkat oksigen di dalam aliran darah dalam jangka pendek menjadi indikasi pola variasi dalam bernafas selama tidur.

Harga dan ketersediaan

Fitbit Versa 2 dijual dengan banderol harga Rp3.799.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam berbalut carbon case, warna petal berbalut copper rose aluminum case, serta warna stone berbalut mist grey case; Harga aksesorisnya sendiri berkisar antara Rp529.000 hingga Rp819.000.

Versa 2 Special Edition dijual dengan harga Rp4.299.000 dan tersedia dalam pilihan warna navy dan pink dengan balutan copper rose aluminum case, serta warna smoke berbalut mist grey case.

svg%3E
Lockup of Fitbit Aria Air in White and Black.

Bersamaan dengan diumumkannya Fitbit Versa 2, Fitbit juga mengumumkan kehadiran timbangan badan Fitbit Aria Air. Fitbit Aria Air rencananya nanti akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih, dan dijual dengan harga Rp859.000 mulai kuartal IV tahun 2019.

Verified by MonsterInsights