Homepage Mobile Gadget Acer C250i: Proyektor LED Portabel dengan Mode Portrait Otomatis

Acer C250i: Proyektor LED Portabel dengan Mode Portrait Otomatis

Acer memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini datang dari katogori proyektor. Disebut Acer C250i, perangkat tersebut menawarkan kemudahan penggunaan karena desainnya yang portabel alias mudah dibawa kemana-mana, dengan daya tahan baterai yang juga cukup mumpuni.

Mode portrait otomatis

Acer C250i: Proyektor LED Portabel dengan Mode Portrait Otomatis 1

Acer C250i merupakan proyektor LED portabel dengan resolusi Full HD. Dengan perangkat ini, pengguna dapat memproyeksikan konten dari smartphone mereka kapan saja dan di mana saja, misalnya di dinding, langit-langit, atau permukaan apapun tanpa harus menambahkan dudukan maupun tripod. Cocok untuk pengguna yang sering melakukan presentasi secara mobile.

Yang menarik, Acer C250i diklaim sebagai proyektor LED portabel pertama di dunia dengan dukungan mode portrait otomatis. Artinya, pengaturannya tidak memerlukan penyesuaian orientasi saat melakukan mirroring layar smartphone. Jadi ketika

Desain Acer C250i jug dirancang agar mendukung proyeksi multi-sudut dan tidak terbatas pada arah horizontal saja. Pengguna dapat dengan mudah mengatur posisi terbaik untuk menemukan sudut yang pas sehingga konten dapat ditampilkan dengan maksimal.

Seperti disebutkan di atas, Acer C250i menawrakan resolusi 1080p. Gamut warnanya mencapai 100 persen NTSC dengan tingkat kecerahan 300 ANIS lumens dan rasio kontras 5.000:1. Proyektor ini punya baterai yang mampu membuatnya menyala selama 5 jam dalam sekali pengisian daya. Sementara untuk masa pakainya mencapai 30.000 jam.

Proyektor dengan speaker 5 watt ini memiliki port USB Type-C dan Type-C. Cara penggunaannya mudah, hanya tinggal plug and play saja tanpa membutuhkan software atau driver tambahan.

Meluncur awal tahun depan

Walaupun sudah diperkenalkan, sayangnya konsumen harus menunggu setidaknya hingga Januari 2020 mendatang untuk bisa membeli Acer C250i. Bagi yang berminat, siapkan dana sebesar US$489 atau sekitar 6,9 juta rupiah.

Beri komentar