Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan 4 Kamera Belakang, Realme 5 dan Realme 5 Pro Siap Hadir di Indonesia

Realme kini hadir dengan tagline terbarunya, ‘Leap to Quad Camera’. Melauli tagline ini, Realme sekaligus memastikan akan meluncurkan produk baru yang dibekali dengan 4 kamera belakang di Indonesia. Ya, produk yang dimaksud adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Fokus pada pengalaman fotografi

Tanggal peluncuran realme 5 Pro

Menghadirkan smartphone dengan 4 kamera merupakan sesuatu yang baru bagi Realme. Ini dilandasi oleh keinginan mereka untuk selalu menjadikan pengalaman fotografi sebagai fokus utama dalam pengembangan setiap pengembangan produk anyarnya.

Realme 5 Pro dibekali Quad-Camera SpeedMaster dengan sensor Sony IMX586 48 megapixel, yang ditemani kamera 8 megapixel ultra-wide dan dua kamera 2 megapixel untuk macro dan depth sensor. Untuk urusan performa, Realme 5 Pro ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB. Ada pula teknologi 20W VOOC Flash Charge 3.0, yang menggunakan teknologi rendah tegangan dan pengisian daya arus tinggi untuk mencegah suhu panas saat charging.

Sementara untuk Realme 5, pengguna disuguhkan kamera utama 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya yang juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR. Smartphone ini dipersenjatai chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHz dan baterai 5.000mAh.

“Sebagai produk awal dari Leap to Quad Camera, kami percaya dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia karena seri ini akan menawarkan kepada anak muda di Indonesia pilihan smartphone dengan fitur kamera terbaik,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Pre-order mulai 16 September 2019

Pre order realme 5 Pro

Realme mengumumkan bahwa kedua smartphone anyarnya akan meluncur di Indonesia pada 19 September 2019 mendatang. Meski begitu, nantinya konsumen sudah bisa melakukan pre-order pada 16 September 2019, dengan promo cashback Rp100.000.

Untuk pengguna setia Lazada bisa mengatur pengingat di link berikut ini agar tidak ketinggalan flash sale tanggal 19 September pukul 19:00 WIB dan mendapatkan voucher cashback Rp100.000 untuk pembeli Realme 5 series. Realme juga menyediakan program cicilan di aplikasi Akulaku dengan penawaran DP 0 persen untuk pembelian realme 5 series tanggal 19 September.

Back to top button