Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Siap Hadir di Indonesia, Vivo V17 Pro Andalkan Dual Pop-Up Selfie Camera 32 Megapixel

Vivo memastikan akan merilis satu produk baru lagi dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia. Datang dengan nama V17 Pro, smartphone ini menjadikan sektor fotografi sebagai nilai jual utamanya baik melalui kamera belakang maupun kamera selfie-nya.

Dual Pop-Up Selfie Camera

Vivo V17 Pro

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Vivo menjelaskan bahwa V17 Pro hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series dengan bingkai tipis di setiap sudutnya.

Yang menarik, seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan Dual Pop-Up Selfie Camera beresolusi 32MP yang dilengkapi Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas. Fitur yang bisa dibilang tergolong baru di jajaran V-series.

Bukan cuma itu, pengguna juga bakal disuguhkan konfigurasi 48MP AI Quad Camera di belakang, lengkap dengan dukungan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan yang minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Kapan peluncurannya?

Walaupun sudah mengumumkan akan meluncurkan V17 Pro dalam waktu dekat, sayangnya Vivo Indonesia belum mau membocorkan kapan tanggal pastinya smartphone ini melenggang di Tanah Air. Soal harga, jika menengok ke belakang, jajaran V-series dari Vivo selalu berkutat di kisaran 4-5 jutaan rupiah. Mungkinkah V17 Pro juga dibanderol serupa? Pantau terus Yangcanggih.com jika tidak mau ketinggalan update informasi selanjutnya.

Back to top button