Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

[IFA 2019] Samsung AirDresser: Lemari Canggih untuk Menjaga Pakaian Tetap Bersih dan Harum

Ajang IFA 2019 tidak hanya diramaikan oleh peluncuran laptop dan gadget terbaru. Produk dari kategori smart home pun ada, contohnya Samsung yang memamerkan AirDresser, sebuah lemari pintar yang diklaim mampu menjaga pakaian tetap bersih dan harum.

Tidak butuh ruang besar

Samsung AirDresser 1

Samsung AirDresser tampil dengan desain yang minimalis dan bisa dibilang cukup ramping. Artinya, pengguna tidak memerlukan ruang yang besar untuk meletakkannya di kamar atau di lokasi manapun di dalam rumah maupun apartemen. Inti dari lemari ini adalah memudahkan pengguna agar tidak bolak-balik menggunakan jasa laundry.

Karena itu, Samsung AirDresser dibekali beragam fitur yang menarik. Pertama, dengan JetAir System dan Air Hangers lemari ini akan menghembuskan angin ke pakaian yang digantung di dalam lemari ini. Dengan hembusan angin tersebut, pakaian akan selalu bersih dari debu.

Selanjutnya, lewat fitur bernama Jet Steam akan menghilangkan bakteri yang berpotensi menimbulkan bau tidak sedap. Ada pula fitur Heatpump Drying untuk mengeringkan pakaian basah di suhu yang rendah. Kenapa harus di suhu rendah? Untuk meminimalisir kemungkinan pakaian rusak akibat panas yang berlebihan.

Samsung AirDresser 2

AirDresser memiliki sederet mode penggunaan, antara lain empat Care Mode dan dua Professional Mode. Care Mode terdiri dari Normal, Delicate, Quick, dan Sanitize, sementara Professional Mode terdiri dari Dry dan Special.

Warna Crystal Mirror

Samsung merancang AirDresser dengan eksterior berwarna Crystal Mirror. Sesuai namanya, lemari pakaian ini juga bisa berfungsi sebagai cermin full-body. Sayang, Samsung belum mau membocorkan kapan AirDresser akan dilepas ke pasaran dan berapa harganya.

Back to top button