Quantcast
Game RoomKomputerLaptop GamingNews

[IFA 2019] Acer Predator Triton 500: Laptop Gaming dengan Layar 300Hz dan RTX 2080 Max-Q

Bukan cuma Asus yang memperkenalkan laptop gaming dengan layar 300Hz di ajang IFA 2019, Acer melalui lini Predator pun meluncurkan produk dengan fitur serupa. Disebut Predator Triton 500, laptop ini menawarkan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan game AAA.

Refresh rate 300Hz dan Nvidia G-Sync

predator triton 500

Acer Predator Triton 500 dibekali layar 15,6 inci Full HD dengan ratio screen-to-body mencapai 81 persen berkat bezelnya yang tipis. Seperti disebutkan di atas, refresh rate-nya mencapai 300Hz, sehingga menjanjikan tampilan yang smooth saat game berjalan dengan frame rate yang tinggi.

Untuk urusan performa, Acer membenamkan beragam hardware kelas atas seperti prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 yang ditemani kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q. Penawaran yang kurang lebih sama karena laptop ini memang merupakan versi upgrade dari produk dengan nama serupa yang dirilis awal 2019 lalu.

Acer Predator Triton 500

Selain itu, satu hal lagi yang patut menjadi sorotan adalah desain Predator Triton 500 yang cukup ramping untuk ukuran laptop gaming. Ketebaannya hanya 17,9mm saja, sedangkan bobotnya pun cuma 2,1 kilogram. Ini membuatnya asyik untuk diajak bepergian.

Harga masih tanda tanya

Sayangnya meski terlihat begitu menggiurkan, Acer belum mengumumkan berapa harga Predator Triton 500 nantinya. Tanggal penjualannya masih dirahasiakan. So, kalau berminat, pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasinya ya!

Back to top button