Homepage News Bang & Olufsen Beosound Stage: Soundbar Pertama B&O dengan Dolby Atmos dan...

Bang & Olufsen Beosound Stage: Soundbar Pertama B&O dengan Dolby Atmos dan Chromecast

Untuk mengoptimalkan pengalaman audio di rumah, pabrikan audio premium Bang & Olufsen merilis soundbar perdananya yang diberi nama Beosound Stage. Soundbar bergaya minimalis ini merupakan hasil kerjasama antara B&O dan firma arsitek Norm Architects asal Denmark.

Bang & Olufsen Beosound Stage: Soundbar Pertama B&O dengan Dolby Atmos dan Chromecast 1

Tersedia 3 pilihan bodi

Untuk menyesuaikan gaya interior di rumah Anda Bang & Olufsen Beosound Stage hadir dengan 3 pilihan opsi bodi yaitu alumunium, bronze dan kayu oak. Untuk menggunakannya soundbar ini bisa dipasang langsung ke tembok atau ditempatkan di atas meja tepat di bawah TV.

Didukung teknologi Dolby Atmos

Di balik desainnya tersebut Bang & Olufsen Beosound Stage membawa 11 driver yang masing-masing ditenagai ampli berkekuatan 50 watt. Menariknya, untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih nyata seperti di bioskop, B&O juga turut menambahkan fitur Dolby Atmos yang saat ini sedang menjadi tren di dunia audio. Dolby atmos

Bang & Olufsen Beosound Stage: Soundbar Pertama B&O dengan Dolby Atmos dan Chromecast 2

Untuk konektivitasnya Bang & Olufsen Beosound Stage telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan WiFi yang mendukung AirPlay2. Selain itu, soundbar ini juga telah membawa fitur Google Chromecast terintegrasi dan punya fitur ToneTouch yang menyediakan beragam opsi preset audio serta EQ untuk menyesuaikan selera pengguna.

Seperti produk B&O yang lain, soundbar ini juga dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. Bang & Olufsen Beosound Stage rencananya akan tersedia di kuartal keempat tahun ini dengan harga jual mulai dari US$1750.